Connect with us

Peristiwa

Polisi Bongkar Peredaran Ratusan Kilogram Sabu Dan Amankan 11 Pelaku Jaringan Narkoba Timur Tengah

Published

on

Polisi Sebut Jika Dirupiahkan 200 Kilogram Sabu Di Petamburan Senilai Rp156 Miliar Ukp
Share

Reportersatu, Polda Metro Jaya bersama Satgas Merah Putih Bareskrim Polri mengamankan ratusan paket narkoba jenis sabu dengan total berat 201Kg di sebuah hotel daerah Petamburan, Jakarta Barat.

Polisi juga berhasil menangkap 11 orang terduga pemasok narkoba jenis sabu jaringan Timur Tengah dari sejumlah tempat di Jakarta. Satu dari 11 orang tersebut, diamankan di salah satu hotel daerah Petamburan, Jakarta Pusat, pada malam hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, awalnya ada sepuluh orang bagian dari jaringan narkoba internasional yang diamankan. Kesepuluh orang tersebut telah digelandang ke Mapolda Metro Jaya. Kemudian, polisi membuntuti satu terduga pelaku lainnya dan kemudian menangkapnya di salah satu hotel.

“Tadi sekitar pukul 10 malam kita berhasil mengamankan satu orang pelaku yang memang menerima barang haram ini,” ujar Yusri di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/20). 

Yusri menjelaskan, penangkapan terhadap satu terduga pelaku di Petamburan pada malam hari ini merupakan pengembangan dari 10 orang yang diamankan sebelumnya. Dia melanjutkan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan serta penguntitan selama seminggu terhadap terduga pelaku pengedar sabu jaringan Timur Tengah.

“Ini memang jaringan internasional kita mengikuti dan berhasil kita amankan awalnya 10 orang. Barang haram ini memang akan dikirim ke hotel ini,” ujar Yusri


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *