Connect with us

Peristiwa

Polisi Bekuk 3 Orang Geng Motor Bersenjata Tajam

Published

on

Webp.net Resizeimage (16)
Share

Reportersatu, Bukannya bertahan di rumah di tengah mewabahnya virus corona di jakarta,  tiga pemuda diduga Gengster atau geng motor, malah keluyuran di Jalan Kamal Raya, Pintu Air Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Sabtu (21/3/2020) malam.

Ketiganya yang diduga anggota geng motor jalanan ini kemudian didatangi anggota Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat yang tengah patroli wilayah, dalam pemeriksaan, ketiganya memilik senjata tajam.

loading...

Katim 1 TPP, Brigadir Erwin Sirait mengatakan, saat pihaknya mendatangi dan menanyakan mengapa ketiganya masih keluyuran, ketiga pemuda itu tampak panik.

“Saat kami melakukan patroli melihat pemuda yang sedang nongkrong dengan gerak gerik yang mencurigakan sehingga kami pun lakukan penggeledahan kepada ketiga pemuda itu,” kata Erwin saat dikonfirmasi, Minggu (22/3/2020).

Saat digeledah, ucap Erwin, ditemukan sebilah celurit dari salah satu pelaku, lantas tiga pemuda tersebut pun langsung dibawa ke Mapolsek Cengkareng untuk proses lebih lanjut.

“Saat ini sudah dibawa ke Polsek Cengkareng untuk mengungkap motif dan tujuan membawa senjata tajam tersebut,” kata Erwin. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *