Connect with us

Peristiwa

Polisi Amankan 8 Orang Terkait Pembakaran Polsek Candipuro Lampung Selatan

Published

on

Share

Reportersatu, Selasa malam sejumlah warga berbondong bondong mendatangi Polsek Candipuro, Lampung Selatan, entah siapa yang memulai, tiba-tiba warga membakar kantor Polsek, api terlihat di beberapa titik gedung lingkungan Polsek Candipuro. hal itu diduga karena warga kesal marak begal motor dan tak pernah diungkap.

loading...

Usai peristiwa pembakaran, Polisi menyatakan telah berhasil menangkap delapan orang yang diduga terlibat dalam peristiwa pembakaran Polsek Candipuro, Lampung Selatan.

Baca Juga : Usai Berkegiatan di Masjid, 25 Warga Bogor Terpapar Covid-19

“Penyidik Polres Lampung Selatan maupun Polda Lampung telah mengamankan delapan orang yang diduga terlibat,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/21).

Ramadhan mengungkapkan, delapan orang itu disinyalir memiliki peran yang berbeda-beda mulai provokator hingga hanya ikut-ikutan membakar.

“Yang diamankan diduga terlibat mulai dari penginisiasi aksi, provokator pembakaran hingga yang ikut-ikutan,” ujar Ramadhan.

Saat ini, kata dia, delapan orang masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Polres Lampung Selatan untuk mengetahui penyebab amukan massa hingga membakar markas polisi.

“Ini masih ditelusuri. Ini tidak tahu inisiasinya apa, provokasi apa, sebab apa,” jelas dia.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *