Connect with us

Nusantara

Petugas Gabungan Monitoring Arus Balik Lebaran di Lingkungan Pinang Kota Tangerang

Published

on

Share

Reportersatu, Jajaran tiga pilar Kelurahan Nerogtog Jl. Hasyim Ashari Kecamatan Pinang Kota Tangerang melakukan monitoring arus balik mudik Lebaran 2021 di lingkungan.

Kapolsek Pinang Iptu Tapril, “mengatakan kegiatan pengendalian Covid 19 kami bersama Koramil 01 Tangerang dan Kecamatan Pinang, sekaligus pemantauan kepada para warga di wilayahnya setelah mudik dari kampung halaman merayakan Idul Fitri 1442 H dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kelurahan Nerogtog Jl. Hasyim Ashari, Monitoring melibatkan unsur puskesmas, RT/RW setempat dan elemen masyarakat lainnya.

loading...

Baca Juga : Kasus Covid Meningkat, Gubernur Edy Tutup Tempat Hiburan Malam 14 Hari

“Hari ini Sabtu malam (22/0521), kami laksanakan di lingkungan dibeberapa titik. Di lingkungan tersebut ada dua kepala keluarga (KK) dan tiga jiwa yang kami pantau. Dari pengecekan suhu tubuh terhadap lima warga hasilnya 36,2 dan sudah antigen mandiri. Tiga warga lainnya suhu tubuh 36,2,” ujar Iptu Tapril.

Kegiatan tersebut juga merupakan tindaklanjut arahan Walikota Tangerang untuk melakukan pengawasan dan pendataan terhadap warga yang baru datang ke Tangerang setelah Lebaran di kampung halaman, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pengawasan dan pendataan terhadap warga yang datang setelah mudik Lebaran di wilayahnya akan terus dilakukan di RW lainnya. “Kita berupaya maksimal melakukan pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Pinang Kota Tangerang. (Enno)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *