Connect with us

Kuliner

Perpaduan Antara Nasi dan Keju Mozarella Sangat Lezat Ketika di Santap

Published

on

Nasi Mozarella
Share

Reportersatu, Nasi dan keju mozarella. Dua makanan ini mungkin tak menyatu di lidah. Tapi tidak di tangan Cheff Waroeng Kenthir.

Keduanya bisa menjadi menu super lezat saat dipadukan. HIDAYAH, Purwokerto Perpaduan nasi dan keju mozarella ini dinamai Nasi Kenthir. Dibilang kenthir karena memang menunya nyleneh.

Tapi jangan ragu untuk mencobanya. Karena sekali mencoba pasti ketagihan. Nasi Kenthir ini berisi nasi dengan orak-arik telur yang disiram keju mozarella dan juga smoked beef.

loading...

Head Kitchen Waroenk Kenthir Ari Widia mengatakan, orang makan nasi orak arik menjadi hal biasa.

Namun di sini dibuat agar menjadi tidak biasa. Begitu juga dengan nasi yang seharusnya tidak dipadukan dengan mozarella, namun dengan resep tertentu menu ini menjadi pas di lidah. “Saya memadukan antara makanan Jepang dan makanan Indonesia,” katanya.

Benar memang, sensasi makan di sini tidak ditemukan di rumah makan manapun. Seharusnya makanan yang menjadi tabrakan, namun di sini sangat nikmat.

Ada bumbu butter, dan orak-arik juga tidak seperti pada umumnya. Rasa gurih sangat berasa.

Dan makanan ini memang nikmat jika dinikmati saat panas. “Kalau sudah dingin, mozarella akan menjadi keras. Jadi memang harus panas saat dinikmati,” ucapnya.

Dengan sensasinya yang begitu nikmat, Nasi Kenthir ini hanya dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. Mau menikmati sensasi yang lain yakni Nasi Katsu Teriyaki.

Dengan saos teriyaki yang dibuat sendiri, menjadikan makanan ini semakin mantap. “Kami membuat dengan menggunakan tujuh macam kecap, sehingga menghasilkan perpaduan yang pas,” ucapnya.

Selain bumbunya, ayam katsunya pun juga nikmat. Empuk, dengan garing diluar dan rasanya gurih. Rasa gurih yang dipadukan dengan rasa yang dominan rasa manis membuat menu ini pas. Nasi katsu Teriyaki dibanderol dengan harga Rp 14 ribu saja.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *