Connect with us

Sport

Permainan Real Madrid Kurang Baik Jelang Laga Kontra Atalanta di Liga Champions 2020/2021

Published

on

Share

Reportersatu, Kondisi Real Madrid compang-camping jelang laga kontra Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu (24/2/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Sejumlah pemain inti cedera, termasuk striker Karim Benzema.

Tergerusnya kekuatan Madrid sangat terasa saat menghadapi Real Valladolid di ajang La Liga 2020/2021 , Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Los Blancos kerja keras hingga menit ke-76, untuk memastikan kemenangan 1-0 melalui gol Casemiro.

Kini, menghadapi Atalanta sedikitnya ada sembilan pemain senior yang tak bisa ikut terbang ke Bergamo. Mereka adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo, Fade Valverde, Eden Hazard, Eder Militao, Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Rodrygo.

Bek Madrid Ferland Mendy pun menyadari Atalanta bakal menjadi lawan yang berat. Dia menilai timnya harus bermain maksimal, agar tidak tersandung saat menghadapi La Dea.

“Kami harus berhati-hati. Mereka bisa berada di sini dengan suatu alasan. Kami tahu mereka bermain dengan baik dan mencetak banyak gol,” kata Mendy dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/2/2021).

“Pertandingan ini akan berjalan sulit dan kami berharap bisa bermain dengan sangat baik. Kami harus harus bermain maksimal untuk bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Ditanyai tentang rumor yang menyatakan bahwa Zidane mungkin tidak akan mendapatkan kontrak hingga 2022, Mendy mengatakan kepada Marca: “Saya tidak banyak membaca, jujur saja. Saya bersama Zidane sampai mati dan kami semua bersamanya, sungguh.,” ungkap Mendy. “Dia terlihat santai. Tapi kami tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan orang.”

Sementara itu, Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sadar jika Madrid bukan lawan enteng. Terlebih dengan rekor selalu menang pada empat laga terakhirnya.

Oleh sebab itu, Gasperini terus mempelajari pemainan Madrid. Dia hanya menargetkan timnya untuk bisa menjaga peluang agar bisa lolos saat menghadapi leg kedua, Maret mendatang.

“Pertandingan ini berlangsung pada dua leg. Kami ingin mencapai Madrid dengan peluang lolos ke babak selanjutnya. Tentunya kami tak akan mengubah permainan, tetapi harus mempertimbangkan karakteristik dan kelebihan lawan,” tutur Gasperini.

Atalanta menyingkirkan Valencia pada 16 besar musim lalu dan Gasperini mengatakan timnya akan setia pada gaya mereka sendiri saat mereka berusaha mengatasi tim Spanyol lainnya.

“Madrid telah terbiasa bermain di kompetisi ini dan mereka sangat berbahaya, bahkan meski tanpa beberapa pemain utama. Bagi kami, ini tetap sebuah event, dan kami memiliki motivasi lebih.”

Perkiraan pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic; Muriel, Zapata
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Mariano, Vinicius
Pelatih: Zinedine Zidane


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *