Connect with us

Lensa Artis

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Tasya Kamila Kenang Masa SMA

Published

on

Share

Reportersatu, Setiap tanggal 2 Mei masyarakat Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional. Hal yang sama dilakukan oleh mantan artis cilik Tasya Kamila.


Tasya memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan mengenang kembali masa-masa menjadi pelajar di SMA.

Tak lupa Tasya juga mengunggah sejumlah foto kenangan zaman SMA di salah satu postingan terbarunya itu.


Tasya lantas berbagi cerita mengenai kehidupan SMA-nya yang diwarnai persaingan antar teman soal prestasi dan nilai akademis. Pasalnya Tasya masuk kelas anak-anak ambis.

loading...

“Selamat Hari Pendidikan Nasional! #throwback to serunyaa masa2 SMA circa 2007-2010 😂😂 Aku pernah cerita kaan kalau dulu pas SMA aku tuh masuk kelas IPA A yaitu perkumpulan anak2 ambis yang kalo dapet nilai 80 aja pada nangis minta remedial 🥲🙂,” tulis Tasya.


Meski begitu, Tasya rupanya tak terlalu terpengaruh dengan persaingan ketat tersebut.


Bahkan Tasya membeberkan sejumlah kelakuannya sebagai murid biasa yang tak begitu teladan.

Bahkan Tasya mengaku pernah mendapat surat peringatan dari pihak sekolahnya.


“Tapi namanya anak SMA aku pun gak teladan2 amat kok. Tukang ngobrol di kelas ✅ Tukang usil random di kelas ngajak2 temen absurd ga jelas ✅ Tukang main HP di kelas ✅ Karena sekolah nyambi syuting juga (cek slide 8 lagi siap2 syuting bareng @jordionsu kita dateng ke lokasi masih pake seragam 😂), jadi suka tidur di sekolah ✅ Tukang terlambat ke sekolah (padahal cuma 15 menit dari rumah) sampe ortu dikasih surat peringatan ✅,” ungkap wanita yang kini sudah jadi ibu satu anak itu.


Meski begitu, Tasya bersyukur karena tetap bisa mengenjar pelajaran dan lulus. Bahkan dirinya kemudian bisa melanjutkan S1 di UI dan S2 di luar negeri dengan beasiswa.


“Alhamdulillah yaa bisa lulus bahkan lanjut ke UI dan S2 😇😂 Apa nih keseruan yang gak bisa dilupain dari masa sekolah? Pengen dengeeeer cerita kaliaaan,” pungkas Tasya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *