Connect with us

Lensa Artis

Penyanyi Pendatang Baru, Tiara Andini Mengaku Punya Kemampuan Supranatural

Published

on

Vegwditxblhnjmghajg9
Share

Reportersatu, Mengaku memiliki kemampuan supranatural keturunan dari sang ayah, Tiara Andini ternyata sering mengalami kejadian mistis. Bahkan hal itu sudah dialaminya sejak masih kecil.

Tiara Andini ternyata memiliki kemampuan tak biasa. Selain piawai dalam bermusik, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku mewarisi kemampuan melihat sosok tak kasat mata dari ayahanda tercinta, Deddy Nugroho.  

“Di antara adik-adik aku, memang aku yang paling peka. Aku sama kayak papa aku lumayan peka dengan hal yang kayak gitu. Tapi gak setiap saat juga. Kalau lagi capek, aku gak fokus mungkin,” ujar Tiara Andini.

Tiara Andini menceritakan bahwa dia pernah melihat sosok makhluk halus tersebut saat masih duduk di Sekolah Dasar.

“Itu kejadian pas aku SD masih di Jember. Aku sempat liat sosok putih kayak panjang gitu loh berdiri di lantai dua rumah aku, dia diem aja, serem banget,” tukasnya.

Penyanyi 19 tahun ini mengaku kebingungan melihat sosok tersebut. Mengetahui ada hal aneh, dia pun langsung kembali menuju kamarnya.

“Aku langsung terpaku, gak ada mukanya putih doang gitu, aku langsung kamar nyebrang dulu harus ngelewatin dia dulu,” tuturnya. 

Baca Juga : Ibnu Jamil Ungkap Konsep Pernikahan Dengan Ririn Ekawati di Waktu Dekat

Sekujur Tubuh Panas

Selain itu, Tiara Andini juga pernah melihat sosok nenek-nenek di rumah barunya. Cewek yang pernah dekat dengan Samuel Cipta ini mengungkapkan saat kejadian itu berlangsung, tiba-tiba seluruh tubuhnya panas tak karuan. Bukan karena kerasukan, tetapi dia terkejut karena melihat penampakan yang berada di depan matanya.

“Di rumahku yang lebih baru. Jadi aku mau tidur sama adik aku sekamar aku kayak gelisah gitu dia (adik) udah tidur duluan. Di depan kasur aku, ada kursi. Tiba-tiba pas aku kedip ada nenek-nenek ngeliatin aku gitu. Rambutnya pendek, sekujur tubuh tuh langsung panas, bukan kayak kerasukan tapi kaget,” ujar Tiara Andini. 

Melihat ada yang janggal, Tiara pun menceritakan kejadian itu pada sang ayah. “Aku langsung cerita ke papa ternyata dia bukan penunggu rumah itu. Dia cuma sekedar lewat aja. Jadi di belakang rumah aku kayak tanah kosong gitu, ya wajar. Mungkin mereka pengen ngasih tahu keberadaan mereka. Kejadiannya itu SMP,” ungkapnya.

Tak Terganggu 

Meski begitu, Tiara Andini merasa tak terganggu. Penyanyi asal Jember ini justru bersyukur dan berharap bisa mengasah lagi kemampuan melihat makhluk astral tersebut. 

“Gak apa-apa aku terima itu mungkin kemampuan yang aku punya dari pada saudara atau mungkin teman-teman aku juga. Kalau misalnya aku berani aku bisa seriusin lagi, takut tapi penasaran sih,” tuturnya. 

Namun sayang, pelantun lagu Terlanjur Mencinta ini mengaku untuk saat ini dirinya tak lagi bisa melihat penampakan dengan jelas seperti dahulu. 

“Aku juga manusia biasa. Kalau sekarang sejauh ini aku gak pernah ngelihat sejelas kayak dulu lagi, kayak bayangan lewat gitu aja,” tutup Tiara Andini. 

Tiara Andini mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Seiring kepopulerannya, kehidupan pribadinya pun turut jadi sorotan. Siapa sangka, Tiara tak hanya memiliki suara emas tetapi memiliki kemampuan supranatural.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *