Connect with us

Lensa Artis

“Penthouse 3” Ungkap Kehidupan Yoon Jong Hoon Dan Bong Tae Gyu Di Penjara

Published

on

Share

Reportersatu, “Penthouse 3” secara perlahan mulai menghadirkan foto adegan milik para karakter utama.

Pada Jumat (21/5), tim produksi drama populer ini merilis foto milik Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) di dalam penjara.

Diketahui pada penutup season 2, Oh Yoon Hee (Eugene) mengaku membunuh Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Peran para penghuni Hera Palace termasuk Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin dalam menutupi kematiannya pun terungkap. Kedua pria itu masing-masing dijatuhi hukuman dua tahun penjara.

loading...

Foto adegan memperlihatkan Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin yang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan hutan ganas yang merupakan kehidupan penjara. Mereka tanpa sadar terlibat dalam perebutan kekuasaan yang sengit antara para narapidana.

Ketika Lee Gyu Jin secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anggota gerombolan di kamar mandi penjara, mantan anggota Majelis Nasional itu terlihat ketakutan dan meringkuk saat menatap ke arah gangster yang mengintimidasi itu.

Sedangkan Ha Yoon Cheol tampaknya agak mengeras oleh pengalamannya di penjara. Cahaya di matanya tampaknya telah menghilang, dan dia menatap dingin ke seseorang di ruangan itu dengan ekspresi yang mengisyaratkan rasa haus akan balas dendam.

Dalam rangkaian foto lainnya, Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin menatap ke lantai dengan kaget sebelum bertepuk tangan penuh semangat kepada seseorang dengan ekspresi kagum. Mengiringi foto adegan ini, produser “Penthouse” tampak memberikan pujian.

“Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon adalah aktor dengan pesona khas yang memberikan keseimbangan sempurna antara keseriusan dan keseriusan yang menyenangkan.

Harap perhatikan bagaimana Lee Gyu Jin dan Ha Yoon Cheol, yang akhirnya menghadapi bahaya demi bahaya, berhasil selamat dari kehidupan penjara,” ujar produser.

Sementara itu, “Penthouse 3” dijadwalkan sebagai pengganti “Taxi Driver” di slot Jumat – Kamis malam.

Drama ini kemungkinan akan tayang mulai 4 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *