Connect with us

Lensa Artis

Penggemar Sadar Member WayV Beri Spoiler Tentang Drama Baru Xiaojun

Published

on

Unnamed (1)
Share

Reportersatu, Menyusul berita Jaehyun dan Doyoung NCT melakukan debut akting mereka, Xiaojun WayV adalah member berikutnya yang mengejutkan semua orang dengan debut aktingnya.

Menariknya, member WayV yang lain pun tak bisa diam berlama-lama dan menahan diri untuk tak membocorkannya.

Meskipun Xiaojun memberikan kejutan yang menyenangkan kepada penggemar dengan debut aktingnya yang akan datang, beberapa penggemar menyadari bahwa WayV memberikan petunjuk utama tentang hal itu selama wawancara sebelumnya.

Ketika grup tersebut menguji kemampuan akting mereka dengan peran yang menyenangkan, mereka diminta untuk memilih member mana yang paling sesuai dengan “second male lead yang menyedihkan”.

Mereka tidak ragu-ragu karena mereka semua menunjuk ke arah Xiaojun, “Dia!” Yangyang berbicara mewakilinya dan Winwin, “Dia adalah second male lead yang menyedihkan.”

Setelah tawa mereka tenang, Kun mengungkapkan bahwa Xiaojun memiliki gelar khusus untuk dirinya sendiri.

“Dia menyebut dirinya konsep ‘pemeran utama pria yang tragis,'” ungkap leader WayV itu.

Kun kemudian memastikan untuk mengklarifikasi bahwa Xiaojun menjadi pusat perhatian. “Dia adalah pemeran utama, bukan pemeran utama pria kedua.

Pemeran utamanya, lho,” tegasnya. Dengan senyum lebar, Lucas menekankan hal yang sama, “Dia langsung menjadi pemeran utama.”

Xiaojun akan membintangi drama yang kabarnya berjudul “Welcome High School Students”, yang mengikuti kehidupan beberapa siswa tahun pertama saat mereka mengalami situasi lucu dan serius.

Dia berperan sebagai Chang Yan yang berusia tujuh belas tahun, seorang siswa yang tampak dingin di luar tetapi penuh kehangatan di dalam.

Penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton dramanya. “Welcome High School Students” akan ditayangkan pada 11 Januari melalui aplikasi Youku dengan rilis enam episode penuh. Secara total, dilaporkan ada dua puluh episode.

Antara promosi NCT 2020 dan pembuatan konten untuk WayV, banyak yang bertanya-tanya bagaimana Xiaojun menemukan waktu untuk syuting drama tersebut. Satu hal yang pasti: penggemar akan menonton untuk mendukungnya dalam proyek barunya.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *