Connect with us

Peristiwa

Penemuan Sosok Mayat Perempuan Gemparkan Warga di Pasar Bonto Sulawesi

Published

on

Penemuan Sosok Mayat Perempuan Gemparkan Warga Di Pasar Bonto Sulawesi
Share

Reportersatu, Warga di Pasar Bonto-bonto, kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan. Polisi turun tangan mengidentifikasi mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Ma’rang, Iptu Sofyan mengatakan, perempuan itu diketahui bernama Sitti Umrah (31), Sitti merupakan pedagang di Pasar Bonto-bonto. Mayat Sitti ditemukan di dalam ruko miliknya oleh petugas keamanan pasar dalam keadaan duduk bersandar di tangga bersimbah darah.

loading...

Baca Juga : Longsor Kembali Terjadi, Akses Jalan di Naringgul-Cidaun Cianjur Terhambat

“Ditemukan pagi tadi oleh petugas keamanan pasar. Iya dugaannya begitu (pembunuhan). Dia pemilik ruko dan menjual bahan campuran di pasar ini,” kata Iptu Sofyan saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

Saat ini, tim Inafis dari Polda Sulawesi Selatan datang mengamankan lokasi. Mereka melakukan identifikasi di lapangan untuk memastikan penyebab peristiwa itu.

“Kita belum bisa simpulkan motifnya seperti apa. Karena masih dalam proses identifikasi dari Inafis Polda,” tuturnya.

Salah seorang pedagang pasar, Syamsiah, mengatakan Sitti biasanya menjaga dengan Ibunya. Namun, saat peristiwa terjadi sang Ibu, kata Syamsiah, sedang berada di acara pernikahan.

Baca Juga : Sindikat Pembobol ATM, Raup Uang 1,1 Milliar Milik Pegusaha

“Biasanya korban ini sama dengan ibunya. Tapi katanya lagi ada acara kawinan, makanya korban sendiri di dalam,” ujar Syamsiah di lokasi.

Selain mengamankan lokasi, polisi juga telah memasang garis polisi di beberapa tempat yang diduga jejak kaki pelaku di dalam wilayah pasar.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *