Connect with us

Peristiwa

Pencuri Motor Bersenpi Kepergok Warga Saat Beraksi Di Bekasi

Published

on

Pencuri Motor Bersenpi Kepergok Warga Saat Beraksi Di Bekasi
Share

Reportersatu, Pencurian sepeda motor kembali terjadi di depan sebuah Ruko di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi. Namun aksi pelaku dapat digagalkan warga yang memergokinya saat tengah mencongkel kunci kontak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pencobaan pencurian itu terjadi pada Jumat (13/3), sekira pukul 08.00 WIB. Seorang saksi sempat melihat gelagat mencurigakan dari para pelaku.

loading...

Baca Juga : Dua Orang Tewas Akibat Miras Oplosan

“Saat itu saksi A tengah melihat ke arah jendela dan melihat ada dua orang mencurigakan. Dua orang itu tengah mencongkel sepeda motor yang terparkir di halaman ruko,” ungkap Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

Para pelaku sempat mencoba melarikan diri, namun warga lain yang mendengar teriakan saksi A berusaha menghalangi para pencuri. Merasa terjepit, salah seorang pelaku mengacungkan senjata api ke arah warga.

“Warga lainnya berusaha menghalangi pelaku saat hendak kabur, namun tiba-tiba kedua pelaku tersebut mengeluarkan senpi dan mengarahkan ke arah warga,” ujar Yusri.

Baca Juga : Pipa Gas Milik PGN Bocor di Cakung Jakarta Timur

Salah seorang warga melemparkan staples ke arah pelaku dan mengenai tangan pelaku sehingga senpi yang dipegangnya jatuh. Akan tetapi pelaku bisa meloloskan diri dari kejaran massa. Polisi kini masih memburu para pencuri tersebut.

“Sorang saksi melempar staples ke arah pelaku dan mengenai tangan, senpi mereka pun jatuh. Tapi pelaku berhasil melarikan diri,” ujarnya. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *