Connect with us

Nusantara

Pemprov DKI Jakarta Sebut Ada Kenaikan Corona di DKI Jakarta

Published

on

Pemprov Dki Jakarta Sebut Ada Kenaikan Corona Di Dki Jakarta
Share

Reportersatu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari laman situs informasi Corona miliki Pemprov DKI Jakarta, corona.jakarta.go.id menyebut adanya penambahan jumlah kasus di ibukota. Dari data teranyar terkait pasien terkena corona tercatat sudah ada sebanyak 701 kasus positif.

Dari situ, sedikitnya ada 48 pasien dinyatakan sembuh, dan 67 orang meninggal dunia. Data dihimpun per pukul 14.00 WIB, Senin, 30 Maret 2020.

Baca Juga : Armada Truk Pemadam Kebakaran Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Jalan Protokol

loading...

“Dirawat 435, sembuh 48, meninggal 67, 151 isolasi mandiri. Data ini kami ini diperbaharui Senin pagi,” tulis Pemprov DKI Jakarta dalam situs tersebut.

Dalam lama situs khusus Corona milik DKI Jakarta ini menjelaskan bahwa adanya peningkatan jumlah pasien dari data sebelumnya selang satu hari. Pada Minggu, 29 Maret 2020 sedikitnya sudah ada 647 kasus. Sebanyak 46 pasien dinyatakan sembuh, dan 66 meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi terkait pemuktahiran data terbaru pasien corona di DKI Jakarta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Widiastuti menjelaskan bahwa penambahan data ini diambil dari rapid test massal yang dilakukan belum lama ini.

“Iya ini data terbaru. Diambil dari banyak sumber di RSUD dan RS rujukan pasien Covid-19. Dan rapid test sejumlah masyarakat belum lama ini,” kata Widiastuti.

Baca Juga : Jasa Marga Sebut Informasi Jalan Tol Ditutup Adalah Kabar Hoaks

Widiastuti menuturkan bahwa data ini sudah diperbaharuhi pada Minggu, 29 Maret 2020 sekitar 18.00 WIB. Dalam laman Pemprov DKI khusus Corona tersebut juga menjelaskan sudah ada sekitar 587 orang menunggu hasil rapid test.

Sementara di area DKI Jakarta tercatat berjumlah 419 kelurahan. Dari situ terdapat 282 kasus positif yang tidak diketahui dan sudah ada 701 kasus yang telah diketahui lokasinya. Hasil data sementara sekitar 701 pasien yang sudah positif Corona. (Mey)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *