Connect with us

Nusantara

Pemkab Madiun Imbau Masyarakat Serukan Gerakan Pembacaan Surat Yasin Sejuta kali

Published

on

Share

Reportersatu, Guna mendukung gerakan pembacaan Surat Yasin Sejuta kali, Pemkab Madiun beserta Forkopimda akan menggelar acara pembacaan surat yasin Bersama serentak di tiga lokasi berbeda di antaranya Pendopo Muda Graha Pemkab Madiun, Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun sore ini Kamis (18/2/21).

Acara yang akan disiarkan secara live streaming melalui kanal youtube Pemkab Madiun ini adalah sebagai upaya dari pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Madiun, Pemerintah Kabupaten Madiun mengajak seluruh masyarakat, khususnya pemeluk Agama Islam untuk membaca Surat Yasin sebanyak-banyaknya.

loading...

Baca Juga : Pembuat Perahu Tradisional Getek Banjir Orderan

Menurut Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, gerakan membaca Surat Yasin sejuta kali, bersama pemerintah Kabupaten Madiun dari rumah masing masing ini untuk bermunajat memohon kepada Allah SWT agar Covid 19 segera berlalu.

” Buat masyarakat Kabupaten Madiun mari berperan serta dalam pembacaan Surat Yasin sejuta kali di Kabupaten Madiun pada hari Kamis, 18 Februari 2021 ini. Mudah – mudahan dengan upaya ikhtiar batin tersebut Covid – 19 segera berlalu dari Kabupaten Madiun, ” ajak Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami.

Menurutnya, gerakan membaca Surat Yasin sejuta kali ini, sebagai wujud ikhtiar Pemkab Madiun dalam upaya dengan doa dan tawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Covid – 19 segera berlalu. Selain itu, upaya mencegah penularan Covid -19 dengan menerapkan protokol kesehatan juga harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. ” Mari kita gemakan Satu Juta Surat Yasin bersama-sama sekaligus bermunajat agar pandemi segera berlalu, selain itu jangan lupa juga terapkan 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas dan interaksi, ” pungkasnya


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *