Connect with us

Nusantara

Pemkab Asahan Tetap Memeriahkan Hari Jadi Asahan ditengah Wabah Corona

Published

on

Pemkab Asahan Tetap Meriah Hari Jadi Asahan Di Tengah Wabah Corona
Share

Reportersatu, Meskipun menuai pro dan kontra, Pemerintah Kabupaten Asahan tetap menggelar ajang Pameran Pembangunan 2020 dalam rangka memeriahkan hari jadi Asahan yang ke 74. Pro dan kontra terjadi karena kegiatan ini digelar saat wabah virus korona tengah merebak di Indonesia.

Baca Juga : Tempat Nongkrong Para All Bikers di Hobis Surabaya

Bupati Asahan H.surya dalam keterangan saat membuka kegiatan itu mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 74 tahun 2020 ini degan thema “Melalui Peringatan Hari jadi ke 74 Kabupaten Asahan, Kita Wujudkan SDM Unggul Indonesia Maju Dalam Bingkai Sumut Bermatabat Menuju Asahan yang religius, Sehat,Cerdas dan Mandiri.

loading...

“Pemerintah Kabupaten Asahan dalam usia nya yang ke 74 tahun, telah banyak melakukan terobosan pembangunan disegala bidang demi untuk memajukan Kabupaten Asahan menuju masyarakat yang sejahtera,”sebutnya.

H.Surya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama dalam menuntaskan pembangunan yang belum selesai , dan dengan di bukanya pameran pembangunan 2020 ini merupakan miniatur mini program pembangunan yang telah telah dicapai Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H.Surya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, pameran pembangunan yang direncanakan selama sepekan kedepan sejak 15 Maret 2020 , namun dikarenakan adanya wabah virus Corona dan intruksi pemerintah pusat tentang bahaya penyebaran virus Corona tersebut, maka Pemerintah Kabupaten Asahan mempersingkat waktu pameran pembangunan hanya sampai hari Raabu 18 Maret 2020.

Baca Juga : Pulang Dari Natuna Ratusan Personel Brimob Polda Kepri di Cek Kesehatannya

“Hal tersebut dilakukan semata untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus Corona di kabupaten Asahan, dan dalam menghadapi ancaman virus Corona tersebut Pemerintah Kabuaten Asahan melalui RSUD HAMS Kisaran telah menyediakan fasilitas ruang isolasi bagi pasien yang terjangkit suspeck virus Corona, dan RSUD HAMS Kisaran juga telah menyiagakan dokter spesialis paru dalam penanganannya,”ungkapnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *