Connect with us

Nasional

Pemerintah Perlu Sosialisasi Pencegahan Virus Korona Dilakukan dari Tingkat Desa

Published

on

Webp.net Resizeimage
Share

Reportersatu, Pemerintah diminta makin intensif melakukan sosialisasi dan pencegahan terhadap potensi mewabahnya virus korona (Covid-19) di Indonesia. Masyarakat juga diminta proaktif untuk mengikuti sosialisasi.

Anggota Komisi IX DPR Saleh Partaonan Daulay menilai, sosialisasi masif perlu dilakukan seiring dengan masih merebaknya virus Covid-19 itu di banyak negara.

loading...

“Masyarakat diharapkan secara partisipatoris ikut melakukan sosialisasi,” ujar Saleh kepada Okezone, Minggu (29/2/2020).

Baca Juga: KPK Putuskan Bahwa Surat Keberatan Rossa Salah Alamat

Wakil Ketua Fraksi PAN itu mengatakan, sosialisasi bisa dilakukan aparat pemerintah di tingkat desa dan kelurahan. Dengan begitu, seluruh elemen bisa bergerak bersama dengan pemerintah daerah dan pusat.

Saleh juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan warga negara Indonesia (WNI) yang tengah diobservasi di Pulau Sebaru, agar dinyatakan sehat dan bisa kembali ke keluarganya masing-masing.

“Kita doakan semuanya sehat. Dengan begitu, semuanya bisa kembali ke keluarga masing-masing dan juga berbaur bersama masyarakat,” ucapnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *