Connect with us

Sport

Peluang Arsenal Kian Besar, Sociedad Pastikan Tak Incar Odegaard

Published

on

Ee5ca59946aa3e3c1a0b876249288078 754x (1)
Share

Reportersatu, Arsenal menjadi salah satu klub yang sibuk di bursa transfer musim dingin ini. Mereka melepas sejumlah pemainnya pada Januari ini.

Di bursa transfer musim ini peluang Arsenal menjadi kian besar sejak pelatih Imanol,Real Sociedad membantah ketertarikannya untuk memboyong Martin Odegaard.

Odegaard menjalani masa indah di Sociedad pada musim lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid. Dia mampu tampil 36 kali di semua ajang dan mencatatkan tujuh gol serta sembilan assist.

loading...

Pemain berusia 22 tahun itu tidak bahagia dengan menit bermain yang diperoleh di Madrid. Pada musim ini, Odegaard baru sembilan kali dan lima kali menjadi starter.

Odegaard kabarnya mengajukan permintaan transfer kepada Madrid. Sociedad disebut-sebut ingin kembali meminjam pemain Timnas Norwegia itu, namun Alguacil membantah.

“Belum ada opsi untuk dia bisa kembali bersama kami. Jika ada, tentu kami akan membahasnya di klub. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan,” kata Alguacil.

Pernyataan Alguacil sekaligus memperbesar peluang Arsenal mendapatkan Odegaard dengan status pinjaman. Tim London Utara itu sudah sangat santer dikabarkan tertarik dengan Odegaard.

“Kami sedang dalam proses. Kami telah melakukan bagian pertama yaitu memangkas skuad dan sekarang kami fokus fase kedua,” kata Arteta di situs resmi klub saat membahas pergerakan di bursa transfer.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *