Connect with us

Sport

Pelatih Persija Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC Dalam Liga 1 2020

Published

on

Pelatih Persija Waspadai Kebangkitan Bhayangkara Fc Dalam Liga 1 2020
Share

Reportersatu, Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tetap mewaspadai Bhayangkara FC yang akan dihadapi dalam lanjutan Liga 1 2020. Belum meraih kemenangan dinilai akan jadi motivasi The Guardians memberikan perlawanan hebat pada laga yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Sabtu (14/3/).

Pada dua pertandigan sebelumnya, Bhayangkara FC selalu gagal meraih angka penuh. Bermain dengan Persiraja Banda Aceh

loading...
dan Persik Kediri selalu berakhir imbang.

Dengan kualitas yang dimiliki, Paul Munster pastinya akan memanfaatkan laga kandang. Dari kompsisi tim, Bhayangkara FC terbilang salah satu tim terkuat dengan adanya Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouasel, Renan Silva, Saddil Ramdani, Achmad Jufriyanto, Ruben Sanadi, dan beberapa pilar lainnya.

Baca Juga: Skuad Garuda Koko Ari Mendapatkan Pesan Khusus Dari Shin Tae-yong

“Lawan kami selanjutnya adalah Bhayangkara FC yang memulai kompetisi dengan mendapatkan hasil imbang di dua pertandingan tapi saya lihat mereka punya tim bagus dan berkualitas,” kata Sergio Farias dikutip laman Liga Indonesia.

Farias juga yakin timnya bisa meraih hasil positif. Ia ingin kemenangan atas Borneo FC berlanjut saat melawan tim Kepolisian Republik Indonesia itu.

“Yang penting kami mulai dengan baik dan latihan sebagus mungkin. Kami sudah siap untuk menghadapi apapun nanti di pertandingan,” pungkas Farias.(bbk)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *