Connect with us

Sport

Pelatih MU Mengharapkan 3 Pemain Andalan Untuk Menghadapi Manchester City

Published

on

Share

Reportersatu, Performa trio Manchester United Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood dibutuhkan saat menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (7/3) malam WIB. Ketiganya diharapkan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer guna mengejar ketertinggalan di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

“Semua orang bicara tentang Rashford, saya senang dengan apa yang dilakukannnya di luar lapangan namun tidak dengan penampilan dan jumlah golnya di lapangan,” kata mantan pemain MU

loading...
yang kini menjadi pundit sepak bola, Paul Parker, seperti dilansir mirror.

Untuk Greenwood, Parker menilai dengan usia masih 20 tahun, potensi untuk mengembangkan permainannya harus dijaga.  “Anda lihat apa yang dilakukan Ryan Giggs ketika dia berusia 19 atau 20 tahun dan Greenwood tidak berada di level yang sama,” ungkap Parker.

Ända tidak bisa membandingkannya, Greenwood masih terlalu sering hilang dalam permainan. Anda hanya menunggu sepakan ajaib darinya tapi itu tidaklah cukup, Anda harus terlibat dalam permainan,”katanya.

“Dan jangan biarkan saya mulai dengan Anthony Martial. Dia memiliki bakat tetapi secara mengejutkan dia tidak terlihat cukup menginginkannya. Karena itulah satu-satunya pemain yang harus bermain di setiap pertandingan adalah Edinson Cavani,” Tegasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *