Connect with us

Sport

Pelatih Cagliari Puji Penyerang Brasil Joao Pedro Usai Kalahkan Udinese

Published

on

Share

Reportersatu, Penyerang Brasil Joao Pedro mendapat pujian dari pelatih Cagliari Leonardo Semplici usai berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Udinese.

Cagliari duduk tiga poin di belakang Benevento dan Torino dalam pertempuran degradasi dan gol Joao Pedro ke gawang Friuli memastikan kemenangan beruntun bagi pasukan Semplici.

“Bahkan hari ini kami menampilkan performa yang luar biasa melawan tim yang kuat, di lapangan di mana Atalanta dan Inter bermain imbang,” kata Semplici kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/4/21).

loading...

Dia menegaskan, ketika tim bisa memberikan kesinambungan dan kemenangan saat menderita, itu adalah kepuasan yang luar biasa. Mantan pelatih SPAL itu mengatakan Cagliari tidak boleh berada di posisi ini, karena mereka duduk di urutan ke-18 setelah 32 pertandingan.

“Tim ini seharusnya tidak berada di posisi ini, tetapi jika kami bermain dengan kerendahan hati ini, pertunjukan akan datang. Karna kami punya pemain dengan kualitas teknis yang penting,” katanya.

Joao Pedro kembali berperan penting untuk Casteddu dan Semplici mengatakan pemain Brasil itu adalah salah satu yang terbaik di Rossoblu. “Ada beberapa. Tapi dia pasti salah satu yang terbaik,” ujarnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *