Connect with us

Sport

Pelatih Arsenal Menyatakan Kabar Baiknya, Setelah Terkena Corona

Published

on

Pelatih Arsenal Menyatakan Kabar Baiknya, Setelah Terkena Corona
Share

Reportersatu, Mikel Arteta mengatakan bahwa dirinya “sudah merasa lebih baik” sehari setelah Arsenal mengumumkan bahwa pelatih kepala mereka itu dinyatakan positif terkena virus corona.

The Gunners telah memberlakukan isolasi mandiri terhadap Arteta, anggota tim, dan staf kepelatihan yang jumlahnya diyakini mencapai lebih dari 100 orang untuk mengikuti pedoman kesehatan pemerintah.

Baca juga: Penyerang Liverpool, Sadio Mane Menjadi Pemain Hebat

Melalui akun Twitter pribadinya, Arteta sekarang menyampaikan: “Terima kasih atas kata-kata dan dukungan Anda. Saya sudah merasa lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan besar dan belum pernah terjadi sebelumnya. Kesehatan

loading...
semua orang adalah yang terpenting saat ini.

“Lindungi satu sama lain dengan mengikuti pedoman dan kita akan membahas ini bersama-sama. Kerja bagus dari Premier League untuk membuat keputusan yang tepat.”

Arsenal sendiri telah mensterilkan Emirates Stadium, markas latihan klub London Colney, juga tempat akademi mereka di Hale End sebagai langkah pencegahan semakin menyebarnya virus corona tersebut.

Manajer West Ham United, David Moyes, juga harus melakukan isolasi mandiri sebagai tindakan pencegahan setelah berjabat tangan dengan Arteta pada pertemuan keduanya di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Baca Juga : Kejuaraan Liga Selancar (World Surf League Championship Tour 2020) diadakan di Banyuwangi

Tak lama setelah Arteta dinyatakan positif virus corona, Callum Hudson-Odoi juga dipastikan terjangkit pandemi tersebut dan Chelsea memberlakukan isolasi mandiri terhadap personelnya.

Buntut dari hal tersebut, Premier League akhirnya memutuskan untuk menunda kompetisi hingga 3 April sambil meninjau perkembangan penyebaran pandemi COVID-19.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *