Connect with us

Peristiwa

Pelajar Tewas dikeroyok, Polres Karawang Tangkap 2 Tersangka

Published

on

Pelajar Tewas Dikeroyok, Polres Karawang Tangkap 2 Tersangka
Share

Reportersatu, Kepolisian Resor (Polres) Karawang, Jawa Barat menangkap dua pelaku pengoroyokan pelajar hingga tewas. Para pelaku yang juga merupakan pelajar itu pun telah diamankan di Mapolres Karawang.

Baca Juga: Polres Pasuruan Gerebek Gudang Ikan Asin Formalin 2,5 Ton

Kasat Reskrim Polres Karawang AK Bimantoro Kurniawan menjelaskan kejadian pengeroyokan ketika dua pelaku AP,15, pelajar SMK dan MF,14, pelajar SMP melakukan konvoi merayakan ulangtahun SMP di Cikampek.

loading...

Sesampai di pinggir jalan depan RM padang Pancuran Tujuah Desa Pangulah Selatan Kecamatan, lanjut Bimantoro, rombongan konvoi bertemu dengan MI,14, seorang pelajar yang disebut pelaku sebagai musuh sekolahnya.

Tak ragu, dua pelaku pun segara mengeluarkan senjata tajam dan stik golf untuk mengeroyok MI. MI terkena pukulan stik golf pada bagian muka dan kemudian terdapat luka senjata tajam di bagian punggung.

Baca Juga: Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Ojol VS Debt Collector di Sleman

“Karena kejadian ini MI pun tewas. Terdapat luka dibagian wajah dan punggung sedalam 13 sentimeter,” kata Bimantoro, Selasa (31/3)

Bimantoro menjelaskan para pelaku akan dijerat Pasal 170 KUHP akibatkan korban Meninggal dunia ancaman hukuman 12 tahun penjara dan pasal 2 ayat 1 UU Darurat Nomor 12 thn 1951 ancaman hukuman 10 tahun penjara.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *