Connect with us

Sport

Paulo Dybala Diprediksi Absen Lawan Inter Milan Akibat Cedera

Published

on

Dybala Juventus Injury 2021 Ht43mx4o7qct1qclzkr0u2svt (1)
Share

Reportersatu, Juventus mendapat kabar buruk dengan kondisi cedera bintang mereka, Paulo Dybala yang rupanya cukup parah. Dybala mengalami cedera ligamen ketika Juventus menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021)

Dalam laga yang sukses dimenangi Juventus dengan skor 3-1 ini, Dybala hanya bertahan selama 42 menit di atas lapangan karena mengalami benturan pada lututnya sehingga terpaksa digantikan Dejan Kulusevski.

Lewat laman resmi mereka, Juventus menyampaikan hasil tes yang dilakukan Dybala terhadap cedera yang ia alami. Hasilnya, pemain asal Argentina itu divonis menderita cedera ligamen pada lutut kirinya.

Juventus pun menyebut bahwa Dybala setidaknya membutuhkan waktu pemulihan selama kurang lebih 15 hingga 20 hari. Artinya, selama periode tersebut La Joya tak bisa dimainkan.

Sementara itu, Juventus juga menyebut bahwa dua pemain mereka lainnya, Weston McKennie dan Federico Chiesa terhindar dari cedera serius. Kondisi keduanya bakal terus dipantau.

Baca Juga : Ronaldo Buat Rekor Baru Setelah Cetak Gol Lawan Sasuolo

Absen di Laga Penting

Kembali cederanya Dybala jelas menjadi pukulan telak bagi Juventus yang tengah menjalani periode sibuk nan krusial pada Januari ini.

Usai menghadapi Genoa di ajang Coppa Italia, pada akhir pekan nanti Juventus akan menantang sang rival, Inter Milan dalam partai perebutan posisi kedua di Serie A.

Selanjutnya pada tengah pekan depan, Juventus akan melakoni partai Supercoppa Italiana melawan Napoli di Olimpico, Roma.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *