Connect with us

Sport

Paolo Maldini Geram ke Petinggi Milan Terkait Proyek Liga Super Europe

Published

on

Share

Reportersatu, Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengaku tidak senang dengan keputusan sepihak para petinggi i Rossoneri dalam keterlibatan mereka di proyek Liga Super Europa. Ketika 12 klub pendiri mengumumkan proyek Liga Super Eropa pada 18 April lalu, Maldini baru mengetahui Milan terlibat sebagai inisiator.

Maldini meresponsnya dengan langsung meminta maaf kepada para penggemar i Diavolo Rosso. Legenda Milan ini mengungkapkan sama sekali tak mengetahui tentang keputusan awal.

Baca Juga : Jumpa Roma, Solskjaer Ingin Lepas Kutukan Semifinal

Milan merupakan salah satu dari tiga klub Serie A Italia yang mengumumkan telah bergabung dengan kompetisi Liga Super Europa. Namun, Corriere della Sera, dikutip Football Italia, Rabu (28/4) menyebut Maldini sama sekali tidak senang dengan situasi itu.

Dalam pernyataanya Maldini menjelaskan, keputusan untuk Milan bergabung dengan Liga Super Europa berada di level lebih tinggi di klub pemilik 18 gelar Liga Italia.

Lebih lanjut, surat kabar tersebut menyatakan Maldini telah menunjukkan kekesalannya terhadap proyek Liga Super Europa, di Via Aldo Rossi. Ia diyakini sangat kecewa karena tidak diberitahu tentang keterlibatan Milan.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *