Connect with us

Sport

Pamerkan Tato Leonel Messi Untuk Pertarungan El Clasico

Published

on

Pamerkan Tato Leonel Messi Untuk Pertarungan El Clasico
Share

Reportersatu, Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona bakal kembali tersaji di kompetisi LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol. Pertandingan Real Madrid vs Barcelona dijadwalkan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB.

Berbicara soal La Liga, tak hanya persaingan dan prestasi yang dilihat dari kedua tim raksasa Spanyol itu. Hal-hal soal lifestyle para pemain pun turut menjadi perhatian penggemar, termasuk tato yang menghiasi tubuh para pemain Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid vs Man City dan El Clasico Tato telah menjadi bentuk eskpresi pribadi yang umum untuk seluruh orang di dunia, baik yang memiliki arti atau sekadar menjadi lukisan indah di tubuh.

loading...

Sama halnya dengan Sergio Ramos dan Lionel Messi yang memiliki beberapa tato di tubuhnya. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memiliki beberapa tato yang besar dan memiliki arti tertentu. Tato di punggung pemain Real Madrid, Sergio Ramos yang yang merupakan penghormatan bagi keluarga, keyakinan religiusnya, dan kampung halamnnya yaitu Sevilla.

Real Madrid, Sergio Ramos yang yang merupakan penghormatan bagi keluarga, keyakinan religiusnya, dan kampung halamnnya yaitu Sevilla. Namun, gambar yang paling mengesankan yaitu tato besar di punggungnya.

Tato itu merupakan penghormatan bagi keluarga, keyakinan religiusnya, dan kampung halaman Sergio Ramos, Sevilla. Sementara itu, megabintang Barcelona Lionel Messi memiliki beberapa tato yang memenuhi tangan kanannya. Messi memiliki tato bergambar jam saku di tangan kanannya yang dikelilingi oleh gambar mawar merah, lotus merah muda, dan bunga oranye.

Real Madrid dan Barcelona masih bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen La Liga 2019-2020, dengan sama-sama memiliki catatan 72 kemenangan dalam laga El Clasico.

Saat ini, Barcelona menghuni puncak klasemen dengan koleksi 55 poin, berjarak dua poin atas Real Madrid yang berada di peringkat ke-2. Baca juga: Setelah Hazard, Rodrygo Ikut Absen Bela Real Madrid Saat El Clasico Sementara itu, ada juga beberapa wajah baru yang berpeluang tampil pada El Clasico pertamanya.

Mereka yaitu Martin Braithwaite (Barcelona), Junior Firpo (Barcelona), Luka Jovic (Real Madrid), dan pelatih Quique Setien. Berbeda dengan Braithwaite yang baru datang ke Camp Nou pada 20 Februari kemarin, Junior Firpo datang ke Barcelona dari Real Betis pada musim lalu. Hanya, Junior Firpo tak mendapat kesempatan bertanding di El Clasico pertama antara Barcelona dan Real Madrid musim ini


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *