Connect with us

Lensa Artis

Pak Tarno Akui Jika Pria Yang Ada Di Vidio Viral Tersebut Adalah Dirinya

Published

on

Share

Reportersatu, Nama Pak Tarno belakangan menjadi ramai diperbincangkan usai viral video seorang pria yang disebut mirip dengannya tengah jalan panas-panasan.


Keadaan yang memprihatinkan membuat fans khawatir dengan pesulap kocak dengan jargon “Jadi Apa, Prok-Prok” itu.


Gara-gara video tersebut, banyak warganet yang mengira Pak Tarno sudah bangkrut. Belum lagi, Pak Tarno kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi.


Namun, hal tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Pak Tarno. Pria berusia 70 tahun itu berujar bahwa saat itu dirinya sedang menanti jemputan mobil menuju ke lokasi syuting.

loading...


Kebetulan saja saat itu ada seseorang yang tak sengaja merekam dirinya sedang berada di jalanan.
“Itu saya lagi nunggu jemputan mobil mau ke lokasi syuting,” kata Pak Tarno.

Soal isu bangkrut, Pak Tarno juga membantahnya. Pesulap yang identik dengan rambut palsunya itu bahkan menyebut jika dirinya masih punya beberapa harta benda seperti rumah, mobil dan motor.


Tak ingin ambil pusing dengan berita yang beredar, Pak Tarno hanya bisa pasrah. Ia juga lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan dan keluarga.


“Apanya yang bangkrut, saya rumah ada, mobil ada, motor juga ada. Ya pas diberitain gitu saya cuman bilang ‘Ya Allah gusti’,” ungkap Pak Tarno.

Pak Tarno bersyukur dirinya masih bisa bertahan hidup di situasi pandemi seperti sekarang. Soal berita miring di luaran sana, Pak Tarno menganggap itu sebagai risiko dari pekerjaannya.


“Yang penting saya masih sehat, dan masih bisa usaha, dikatakan bangkrut ya biarkan aja sih,” tutup Pak Tarno.

Sebelumnya, Pak Tarno dikabarkan bangkrut lantaran sosok pria dalam video viral tersebut memang terlihat seperti dirinya.


Ia berpakaian sederhana dengan membawa satu tas dan memakai topi. Video ini tampak diambil oleh seorang warganet yang tak sengaja bertemu dengan Pak Tarno.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *