Connect with us

Nusantara

Operasi Yustisi Polsek Sepatan Bersama 3 Pilar Gencar dilakukan

Published

on

Share

Reportersatu, Polsek Sepatan bersama anggota Koramil, Tiga Pilar Kecamatan Sepatan menggelar operasi yustisi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bertempat Jl. Raya Mauk Km 11 Kec. Sepatan Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (19 Juni 2021).

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi PPKM berskala Mikro ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Sepatan Kabupaten Tangerang. Kegiatan Operasi Yustisi ini dengan sasaran warga masyarakat para pedagang, pejalan kaki dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan dan tidak menggunakan masker.

loading...

Tidak hanya itu, petugas juga mengelar dibeberapa café,  cafe “Jalur Singgah”  Kp. Sepatan Rt 01/02 Kel. Sepatan Kec. Sepatan, cafe “Tanah Segar” Kp. Sepatan Dukuh Rt 02/01 Kel. Sepatan Kec. Sepatan, cafe “Titik Tengah” Kp. Sepatan Dukuh Rt 03/03 Kel. Sepatan Kec  Sepatan dan  cafe “Viola” Kp. Sepatan Kidul Rt 04/02 Kel. Sepatan.

Selain itu petugas gabungan Tiga Pilar juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk pencegah penularan dan penyebaran Covid-19, serta membagikan masker gratis kepada para warga yang tidak menggunakan masker.

Pada kesempatan kegiatan PPKM tersebut di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sepatan IPTU Riono,SH,MH, Kanit Patroli IPDA Daryono dan Kanit Lantas IPDA Junaedi.

Kanit Reskrim IPTU Riono, menyampaikan, “Kegiatan PPKM berskala Mikro ini merupakan tindak lanjut tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro dan pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan dan RT/RW sebagai alat pengendalian penyebaran Covid-19.” (Alle)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *