Connect with us

Lensa Artis

Nyai Kidul Ramal Sifat Asli Sule, Akan Dibuat Pusing Oleh Sosok Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Komedian Sule sempat disorot soal video lawas dirinya memarahi Shandy Aulia.


Video itu jadi viral kembali pasca Sule diduga sebagai sosok artis yang menolak diroasting oleh Kiky Saputri.


Akibat kemunculan video itu, Sule pun dicap sebagai artis baperan. Ia pun sempat mengunggah komentar dan mengisyaratkan tak masalah jika netter mau berkomentar aneh di Instagramnya.

“Jangan pada comment aneh-aneh ya, nanti baperaaaan hahaha,” seru seorang netter.


“Nggak apa-apa aneh juga santai kok mbak,” balas Sule.

Setelah video itu viral, peramal Nyai Kidul kembali mengungkit ramalannya di masa lalu.


Ketika awal-awal Sule menikahi Nathalie Holscher, Nyai Kidul membahas soal sifat asli sang komedian yang bakal bikin kaget. Nyai Kidul tak mengira jika ramalannya itu bakal jadi kenyataan.

loading...


“Gara2 ini jadinya sifat asli kang Sule 1-1 mulai ke buka deh,pernah sy bahas soal sifat kang sule yg akan bikin kaget istrinya,eh malah bikin kaget byk orang😁karna kan selama ini rata2 orang menilai kang sule orang nya sgt baik seolah tanpa cela,” kata Nyai Kidul.

Sang peramal juga mengungkap kalau sifat Sule terkadang memicu masalah dengan orang-orang terdekat termasuk mendiang Lina sang mantan istri.


“Pdhl kalo sy baca sih ada beberapa rekan artis juga yg pernah ada mslh dgn kang Sule & ujung2nya rekan2 nya itu yg malah minta mf duluan ke kang Sule sklipun gak 💯bersalah,sama mantan grup lawak nya juga yg dulu smpet bermasalah,sbnrnya mantan istrinya jg srg kecewa dgn sikap kang Sule,” ujar Nyai Kidul.


Soal nasib ke depan, Nyai Kidul berharap Sule mengurangi sifatnya yang baper. Ia juga mengingatkan sisi positif Sule yang dikenal sebagai ayah yang bertanggung jawab.


“Semoga kedepan nya kang Sule bisa lebih menjaga emosi nya,gak mudah baper,jgn selalu merasa diri paling gmn2,jgn sll berharap pujian juga ya kang dll😁 tp walo gmn pun kang sule sosok ayah yg baik,hebat,tggjwb,dan selalu ngajarin anak2 nya utk bisa hidup mandiri,patut di tiru kalo soal mendidik anak👍,” seru Nyai Kidul.

Di akhir ramalan, Nyai Kidul juga mengungkap agar Sule berhati-hati. “Tp hati2 kang kedepan nya akan ada masalah dgn seseorang yg lumayan bikin kang Sule pusing,,tp semoga gak sampe tembus ke publik dan smga yg sy baca salah,” ujar Nyai.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *