Connect with us

Kuliner

Nikmatnya Ngopi dan Makan Khas Jawa di Warung Plosok Desa

Published

on

Share

Reportersatu, Kuliner di kabupaten Klaten Jateng, semakin lengkap dengan hadirnya Warung Kopi Plosok. Apa kelebihan di Warung Kopi Plosok desa milik Jaka Riyanto, Yang jelas Warung Kopi Plosok menawarkan sensasi makan di pedesaan yang di lingkari perkebunan. Warung ini buka dari jam 07:00 pagi tutup sampai jam 21:00 malam

Warung ini benar-benar cocok bagi yang ingin makan dengan suasana yang baru, pedesaan. Sebab sesuai dengan namanya, warung plosok ini dikelilingi hamparan Perkebunan

loading...
yang memanjakan mata, dengan nuansa alam pedesaan. Udara segar dan bebas polusi bisa didapat di sini.

Baca Juga : Beberapa Makanan Yang Aman Dikonsumsi Sebagai Sarapan

Selain menyajikan pemandangan alam Warung Kopi Plosok juga dihiasi dengan taman-taman kecil yang cantik. Buat yang hobby selfi, waroeng ini bakal memenuhi hasrat berfoto. Tanpa aplikasi effect, foto yang dibuat bakal membuat iri yang melihat.

Dengan mengikuti kontur pedesaan, didesain dengan konsep outdoor dengan pondok meja-kursi dan  gazebo lesehan dengan udara segar, asri nuansa pedesaan, peralatan dapur dan  perabot meja kursi yang klasik asli Klaten, serta alunan musik, akan menjadi teman bersantai anda. Tentunya pilihan bagi anak muda, utamanya para penggemar kopi .

Karena unik dan bernuansa budaya, kehadiran warung kopi plosok ini pun dapat apresiasi dari dinas pariwisata setempat, selain itu kehadiran warung kopi ini ikut membangkitkan ekonomi kreatif warga terutama dimasa pandemi.

Menurut ,Sri Nugroho (plt kepala disparbudpora Klaten), sangat mengapresiasi sekali atas nama pemerintah daerah ini bisa membangkitkan ekonomi kreatif , bisa memperdayakan masyarakat di sekitar.

Harga dijamin sangat murah, terjangkau oleh semua kalangan baik warga desa sekitar, masyarakat kota, turis lokal serta turis asing. Penasaran? Yuk langsung berburu kuliner disini, akses menuju ke Warung Kopi Pojok ini sangat mudah, di dukuh getan desa pindah kecamatan tulum, sekitar 30 menit dari pusat kota Klaten arah barat. (Daru Virgo)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *