Connect with us

Lensa Artis

Nikita Mirzani Bantah Tudingan Rebut Suami Orang Usai Pacar Barunya Disebut Mirip Suami Nindy Ayunda

Published

on

Share

Reportersatu, Nikita Mirzani jadi bahan perbincangan terkait rumor seputar kekasih baru. Sempat membocorkan punya pacar berinisial A Niki malah dikaitkan dengan isu selingkuhan suami dari Nindy Ayunda.

Sebuah acara gosip membandingkan ciri-ciri pacar Niki dengan sosok Askara. Selain soal inisial A, kondisi pacar Niki yang sakit COVID-19 juga dinilai mirip dengan Askara yang menderita penyakit serupa.

Menanggapi kabar tersebut, Niki buka suara soal rumor tersebut. Dengan gaya ngegas, Niki menyangkal kabar bohong soal dirinya merusak rumah tangga Nindy tersebut.

“Aku bukanlah pelakor atau pebinor!” tegas Niki di acara “Pagi Pagi Ambyar”.

loading...

“Jadi gosipnya bohong dong,” kata Dewi Persik sebagai host “Pagi Pagi Ambyar”.

Niki juga mengungkap soal sifat sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Ia mengaku jatuh cinta dan sempat membocorkan hadiah ulang tahun spesial dari sang kekasih.

Diluar dugaan, Niki ternyata luluh meski sang kekasih hanya sekedar memberikan doa dan hadiah bunga.

“Kalau nggak kaya nggak mungkin sama Nikita Mirzani,” canda Nikita.

“Dia bertanggung jawab, menyayangi aku apa adanya. Pacar ngasih doa, ada bunga juga.”

Tak cuma menyangkal soal isu sebagai pelakor, Nikita juga mengingatkan seseorang yang sempat mengirim bunga padanya.

Nikita sempat menyindir sosok pengirim bunga itu untuk tidak mengganggu kebahagiaannya.

“Aku udah bilang kalau bukan bunga dari teman aku atau pacar aku, injak aja,” kata Nikita dengan gemas.

“Gak usahlah kepo sama hubungan aku, ini buat orang-orang yang tahu aja, urus laki masing-masing, nanti kalau ada masalah gua babat habis, kalau aku balas jangan marah, jangan sakit hati, aku berhak bahagia dengan siapapun, jangan ganggulah.”

Tak diketahui siapa yang mengirim bunga pada Nikita dan membuat ibu tiga anak itu marah besar. Namun sebelumnya, Nikita juga pernah mengunggah sindiran serupa di InstaStorynya.

“Warning ya, untuk yang kirim bunga, gw tahu siapa yang kirim,” tulis Nikita. “Inget gw gak mau cari masalah sama lu.

Tapi kalau lu mulai, jangan salahin gw kalau gw balas sampai gw puas. Dan itu yang selalu kak Fit (Fitri Salhuteru) pesanin, jangan memulai. Gw tegasin nih, jangan coba-coba.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *