Connect with us

Sport

Nicolo Barella Akan Menjadi Kapten Inter Milan

Published

on

Share

Reportersatu, Ketergantungan Inter Milan pada sosok Nicolo Barella mulai tak terbantahkan. Inter terus menjadikan eks Cagliari sebagai salah satu kreator di lini tengah

Sepanjang musim 2020/21 bergulir, Barella sudah tampil dalam 36 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak tiga gol dan membuat enam assist.

Pesepakbola 24 tahun itu bahkan sudah menjadi salah satu pemimpin di Nerazzurri. Padahal sang gelandang belum genap dua tahun berkostum biru hitam.

loading...

“Inter Milan akan menjadikan Barella kapten masa depan,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (14/3).

Saat ini, Samir Handanovic menjadi kapten La Beneamata. Setelah sang kiper pensiun, Barella gantikan posisinya.

Inter sedang mempersiapkan pembaharuan kontrak pemilik 18 caps tim nasional Italia itu. Mereka berupaya mempertahankan salah satu aset berharga Negeri Spaghetti.

Nerazzurri mengambil langkah antisipasi. Sebab, pemain dengan usia dan kemampuan seperti Barella, rentan diperebutkan para Raksasa Eropa di luar Negeri.

Salah satu bentuk pembaharuan kontrak kedua kubu adalah dengan menaikkan gaji sang gelandang. Saat ini, Nicolo mendapat upah 2,5 juta euro per musim.

“Menurut Corriere della Sera, Inter siap menggandakan gaji Barella hingga 4,5 juta euro per tahun,” tambah laporan dari Football Italia.

Sungguh tawaran yang menggiurkan. Namun belum diketahui perkembangan diskusi antara mereka.

Inter Milan sedang fokus di lapangan. Klub tersebut berpeluang meraih scudetto musim ini.

Hingga giornata ke-26, Inter ada di singgasana. Dengan mengantongi 62 poin, Romelu Lukaku dan rekan-rekan unggul enam angka atas AC Milan di tangga kedua.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *