Connect with us

Lensa Artis

Netizen Puji Akting Kim So Yeon Yang Dinilai Pantas Mendapatkan Daesang

Published

on

Share

Reportersatu, Akting Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin di “Penthouse season 2 menjadi sorotan netizen Korea Selatan, khususnya setelah dua episode terbaru drama ini tayang.


Bahkan ada netizen yang menyebutnya pantas menerima Daesang (penghargaan tertinggi) berkat aktingnya yang apik di “Penthouse”.


Dalam dua episode terbaru “Penthouse 2”, Cheon Seo Jin mengalami sejumlah kemalangan setelah menikah dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).


Ia dikurung di ruangan sempit dan gelap, diperlakukan seperti pembantu hingga dilarang untuk bertemu dengan putrinya, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

loading...


Tak hanya itu, sebab properti hingga kekayaan Cheon Seo Jin perlahan dikuras habis oleh Joo Dan Tae.

Karena itulah episode “Penthouse 2” pekan lalu tampak seperti “azab” yang menyakitkan bagi mantan soprano kelas dunia tersebut.


Setelah menyaksikan penggambaran luar biasa Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin, netizen Korea Selatan langsung memberikan pujian selangit untuknya.


Mereka terpesona dengan keahlian akting Kim So Yeon yang luar biasa dalam menggambarkan karakter Cheon Seo Jin yang jahat sekaligus menyedihkan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

“Akting Kim So Yeon di sini luar biasa. Kelegaannya dan caranya meminta maaf pada sang ayah, semuanya keluar dengan baik,” tulis seorang netter.


“Cheon Seo Jin jelas menonjol di musim ini. Mulai dari aktingnya yang jahat, akting cinta keibuan dan bahkan aktingnya dengan air mata permintaan maaf. Kim So Yeon hebat,” imbuh netter yang lain.

“Berilah Cheon Seo Jin Daesang… Serius, setiap kali aku melihat aktingnya, itu gila!” ujar netter yang lain.


“Aktingnya yang penuh air mata benar-benar gila. Tolong berikan dia Daesang pada akhir tahun ini,” sambung yang lain.


“Akting dan narasi Cheon Seo Jin luar biasa. Dia bilang dia mencintai Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), Cheon Seo Jin ayo bayar kejahatanmu dan berbahagialah,” sahut netter lainnya.


Sementara itu, “Penthouse 2” hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada 27 Maret mendatang.

Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan “Taxi Driver” yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *