Connect with us

Lensa Artis

Netizen Pertanyakan Alasan Kakak Perempuan J-Hope BTS Bergabung Dengan Cube Entertainment

Published

on

Share

Reportersatu, Kakak perempuan J-Hope BTS  yang dikenal dengan nama Jung Jiwoo atau MEJIWOO menuai sorotan karena bergabung dengan Cube Entertainment.

Alasannya menandatangani kontrak dengan agensi hiburan menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen.

Pada 22 Maret, penggemar menemukan profil berupa nama dan foto Jung Jiwoo di tab “Artists” di situs resmi Cube Entertainment.

Profilnya menginformasikan bahwa ia saat ini adalah seorang fashion influencer/YouTuber dan co-CEO MEJIWOO dan FUN THE MENTAL.

Laporan menyebutkan bahwa Jung Jiwoo telah ditunjuk sebagai fashion director untuk artis-artis Cube Entertainment.

Menyusul laporan tersebut, Cube membenarkan bahwa Jung Jiwoo telah bergabung dengan perusahaan mereka.

Sebelumnya, Jung Jiwoo tampil di variety show online girl grup Cube Entertainment, (G)I-DLE. Saat itu, ia memberikan saran kepada member grup, Yuqi, tentang cara menjalankan merek fashion online.

Netizen mulai mempertanyakan alasan Jung Jiwoo bergabung dengan Cube karena ia masuk dalam daftar artis alih-alih staf.

Beberapa juga bertanya-tanya kenapa Cube, bukan Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan sang adik.

“Apakah dia memulai debutnya sebagai selebriti?” komentar netizen. “Kupikir dia bergabung sebagai pembuat konten. Mungkin juga sebagai coordi,” tambah netizen lain.

“Kenapa Cube bukannya Big Hit? Dan kenapa dia tetap menandatangani kontrak dengan Cube? Apakah dia akan menjadi selebriti?” tulis netizen.

“Dia adalah orang yang memengaruhi selebriti, dan adik laki-lakinya adalah seorang selebriti, jadi wajar jika dia lebih dikenal.

Tapi itu saja, dia pintar dan bekerja keras, dia tidak mengandalkan popularitas kakaknya. Aku belum pernah melihatnya menyebut J-Hope,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Jiwoo dikenal sebagai kakak yang dekat dengan J-Hope yang beberapa kali menyebut tentangnya. Penggemar juga berharap mereka membagikan interaksi bersama di media sosial.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *