Connect with us

Lensa Artis

Nathalie Holscher Ungkap Penyebab Dirinya Alami Keguguran

Published

on

Pendarahan Nathalie Holscher Alami Keguguran N2yxfeiqns
Share

Reportersatu, Kabar duka disampaikan oleh istri komedian Sule, Nathalie Holscher. Melalui Instagram Story pribadinya, Nathalie menyampaikan kabar mengenai ia yang mengalami keguguran.

Nathalie sempat dinyatakan positif hamil calon anak pertama. Sayangnya, takdir berkehendak lain. Ia mengalami pendarahan dan menyebabkan janin dalam kandungannya pergi. Kendati begitu, perempuan keturunan darah belanda itu mengaku telah ikhlas.

“Hmm .. oke aku mulai deh .. bismillah. Jadi dari hasil usg akupun positif alhamdulillah .. dan kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gak jadi .. hehe (emoticon menangis) tapi gapapa aku tetep semangat kok ! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku . aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” tulis Nathalie

loading...

Beruntungnya, Nathalie mendapat banyak dukungan dari anak-anak sambungnya dan Sule. “Bunda harus semangat !!! dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda,” lanjut Nathalie.

Dibandingkan perasaan sedih, Nathalie justru takut karena mengecewakan suaminya. Namun, dugaannya itu salah lantaran Sule justru mendukungnya penuh.

“Yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku (emoticon menangis). Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt,” lanjut Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie turut memberikan semangat dan wejangan kepada semua perempuan yang sedang hamil untuk tidak banyak pikiran.

Pun ia juga menghibur dirinya sendiri dengan hadirnya keluarga yang dimiliki dan orang-orang di sekitarnya sekarang.

“Buat kalian di luar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurutmu gak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan,” tambah Nathalie.

“Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan .. aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang.”

Nathalie Holscher merupakan mantan disck jokey. Perempuan kelahiran tahun 1992 itu resmi dipersunting Sule pada 15 November 2020 lalu.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *