Connect with us

Sport

Napoli Raih Kemenangan Meyakinkan 2-0 Atas Benevento Dalam Serie A Liga Italia

Published

on

Share

Reportersatu, Napoli berhadapan dengan Benevento dalam lanjutan Liga Italia. Partenopei menuntaskan laga dengan kemenangan 2-0. Duel Napoli vs Benevento di Stadion San Paolo, Senin (1/3/2021) dini hari WIB, berjalan alot di 10 menit pertama.

Partenopei baru bisa melepaskan tembakan akurat di menit ke-13 lewat Fabian Ruiz, namun bola masih mengarah ke kiper Lorenzo Montipo.

loading...

Dua gol pasukan Gennaro Gattuso dicetak Dries Mertens dan Matteo Politano. Akan tetapi seluruh pemain dan staf kepelatihan Napoli memilih bungkam atau tidak berbicara kepada media purnalaga.

Baca Juga : Saul Canelo Alvarez Mempertahankan Sabuk Juara Kelas Menengah Super WBA dan WBC

Dikutip Football Italia, Senin (1/3/21) keputusan untuk menjauhi media sejatinya diminta secara langsung oleh pemilik klub.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan petinggi Napoli menerapkan aturan tersebut, yang pasti hal itu ditunjukkan demi menjaga konsentrasi para pemain dan pelatih Gennaro Gattuso untuk bisa fokus pada target yang diinginkan.

Saat ini Napoli berada di peringkat enam klasemen Liga Italia dengan perolehan 43 angka, memenangkan 14 laga, imbang sekali, dan kalah delapan kali. Selanjutnya, Napoli akan berhadapan dengan Sassuolo.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *