Connect with us

Sport

Napoli dikabarkan Akan Taruh Arkadiusz di Daftar Jual Klub

Published

on

Napoli Dikabarkan Akan Taruh Arkadiusz Di Daftar Jual Klub
Share

Reportersatu, Napoli dikabarkan bakal melepas penyerang asal Polandia yaitu Arkadiusz Milik pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini terjadi setelah negosiasi perpanjangan kontrak sang striker tak kunjung menemui titik temu.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, sangat kecil peluang Milik untuk mendapatkan kontrak baru dari Il Partenopei.

Baca juga: Atalanta Masuk 8 Besar Liga Champions, Atalanta Raup 820 Miliar

Kontrak Milik sendiri akan habis pada Juni 2021 mendatang. Jadi apabila Napoli gagal menjualnya pada musim panas ini, maka klub asuhan Gennaro Gattuso itu harus kehilangan sang striker secara gratis berdasarkan aturan free-agent

loading...
.

Napoli pun mau tak mau harus berupaya keras untuk mencarikan Milik klub baru pada musim panas ini.

Baca Juga : Kurangi Resiko Wabah Corona, BWF Tangguhkan Semua Turnamen

Klub pimpinan Aurelio De Laurentiis itu juga sepertinya tidak akan keberatan untuk ditinggal pergi Milik karena sudah punya sosok pengganti yaitu Andrea Petagna yang saat ini sedang dipinjamkan ke SPAL.

Sudah empat tahun Milik bermukim di Stadion San Paolo. Ia pertama kali datang pada tahun 2016 silam setelah ditebus dengan harga yang cukup tinggi yakni sebesar 32 juta Euro dari Ajax Amsterdam.

Meski tampil cukup tajam membela Il Partenopei, kariernya bersama Napoli lebih sering dihabiskan di meja perawatan karena striker berumur 26 tahun itu tercatat sudah dua kali mengalami cedera lutut parah.

Baca Juga : F1 dan FIA Berharap Seri Perdana F1 2020 Digelar Akhir Mei

Sepanjang musim 2019/20, Milik juga sebenarnya bisa memberikan kontribusi yang relatif positif bagi Napoli karena sukses menceploskan 12 gol dari 22 kali penampilannya di semua ajang.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *