Connect with us

Sport

Napoli Akan Datangkan Pemain Gelandang Milik AC Milan

Published

on

Napoli Akan Datangkan Pemain Gelandang Milik Ac Milan
Share

Reportersatu, Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, Napoli dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang dan salah satunya adalah gelandang milik AC Milan yaitu Hakan Calhanoglu.

Bursa transfer musim panas diprediksi bakal menjadi momen bagi Napoli untuk melakukan cuci gudang mengingat sejumlah pemain yang mereka miliki saat ini kontraknya akan habis per Juni esok.

Baca juga: Gol Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey, Membawa Juventus Meraih Poin Penuh Mengalahkan SPAL

loading...

Dan seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu disebut bakal mengupayakan transfer Calhanoglu ke Naples.

Pemain asal Turki tersebut pernah menjadi anak asuh pelatih Gennaro Gattuso saat di Milan dan allenatore 42 tahun itu diyakini ingin bereuni kembali dengan Calhanoglu di San Paolo.

Saaat masih diasuh oleh Gattuso musim lalu, gelandang yang piawai dengan kemampuan tendangan bebasnya itu berhasil tampil ciamik dengan membukukan 4 gol serta 13 assists dari 46 kali penampilannya di semua kompetisi.

Sementara di musim ini meski jumlah gol Calhanoglu naik menjadi 5 gol dari 25 laga, ia jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah pelatih Stefano Pioli dan baru menyumbangkan 1 assist saja sejauh ini.

Baca Juga : AC Milan Tetap Berada di Peringkat ke-13 Dengan 29 Poin

Selain Calhanoglu, target lain yang menjadi buruan Napoli adalah penyerang miliki Wolverhampton Wanderers yaitu Diogo Jota.

Pemain asal Portugal tersebut sedang menjalani musim yang cukup impresif tahun ini karena sudah mengoleksi 15 gol serta 6 assists dari 36 laga di semua kompetisi.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *