Connect with us

Lensa Artis

Nagita Slavina Positif Hamil, Ini Yang Dilakukan Raffi Ahmad

Published

on

Share

Reportersatu, Nagita Slavina dinyatakan positif hamil anak kedua mereka Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment Raffi Ahamd Tampak Begitu Bahagia.

Di kehamilan Nagita yang kedua ini, Raffi berusaha untuk menjadi suami siaga yang selalu berada di samping sang istri.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Sabtu (17/4) terungkap perlakuan manis Raffi Ahmad ketika Nagita Slavina sedang tertidur pulas.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Nagita sedang tidur bersama putra sulungnya, Rafathar.

Raffi yang sepertinya terjaga, tampak sedang memandang wajah damai istri dan anaknya. Kebetulan pose Nagita dan Rafathar kompak menghadap Raffi Ahmad.

loading...

Tak tinggal diam, Raffi terlihat terus-menerus mengelus surai Nagita. Rasa lelah setelah seharian bekerja seketika hilang kala melihat wajah damai anak dan istrinya yang berada di alam mimpi. Sesekali ia juga berpindah mengelus sayang kepala sang anak.

Raffi tak terlihat mengatakan apapun dalam video tersebut. Presenter kelahiran Bandung ini hanya menyelipkan emoji hati merah.

Simbol tersebut seolah mewakili perasaan Raffi yang sangat bahagia dikelilingi orang-orang tercintanya.

Selain itu, terlihat perhatian lain Raffi Ahmad kepada Nagita yang sedang mengandung. Raffi protes kepada istrinya itu lantaran masih sibuk syuting di tengah kondisinya yang lagi hamil. Namun, Raffi mencoba untuk memberikan sindiran secara halus.

“Hebat ya hamil hamil kerja, semangat ya say. Semangat ya hamil hamil,” ujar Raffi sembari merekam Nagita yang sedang di-makeup.

Di unggahan lainnya, Raffi sempat melakukan panggilan video call dengan Nagita dan Rafathar. Saat itu, dirinya tengah ada program acara sahur di salah satu stasiun televisi. Raffi menyebut jika Nagita jadi lebih manja kepadanya saat hamil.

“Bawaan hamil telponin suami terus,” tulis Raffi dalam keterangan postingannya.

Sama sekali tak keberatan, Raffi justru senang bisa melakukan video call dengan anak dan istri di tengah kesibukannya syuting.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *