Connect with us

Lensa Artis

Nagita Slavina Ungkap Alasan Borong Empat Jajanan Gerobak Tuai Pujian

Published

on

Share

Reportersatu, Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti yang memiliki banyak fans.


Selain karena kecantikannya, istri Raffi Ahmad itu juga kerap membuat takjub dengan sikap rendah hatinya.


Belum lama ini, Nagita Slavina terlihat membantu sesama dengan cara memborong jajanan gerobak yang ada di pinggir jalan.


Melalui video di kanal YouTube Rans Entertainment, tampak perempuan yang akrab disapa Gigi ini memanggil para penjual jajanan ke rumahnya.

Keempat gerobak jajanan tersebut seluruhnya diborong oleh Nagita Slavina. Mulai dari kue cubit, telur gulung, es podeng dan batagor siomay.

loading...


Selain ingin membantu, Nagita juga bisa bernostalgia mengingat masa-masa sekolahnya dulu.


Nagita mengaku kasihan melihat penjual jajanan tersebut yang sepi pembeli. “Kasihan mereka yang di sekolahan itu pada nggak jualan,” ujar Nagita.

Bukan hanya itu, Nagita Slavina juga mempromosikan berbagai jajanan gerobak tersebut. Ia lantas memberikan detail jajanan gerobak serta kontak para penjualnya. Nagita mengajak siapa pun untuk turut membantu para pedagang tersebut.


“Jadi buat kalian semua ntar kalau mau pesen kemana, kali aja mau acara keluarga, gathering apa.” terang Nagita Slavina.


“Buat abangnya juga, kalau mau diundang ke sini, tulis di komentar.”

Memesan jajanan gerobak untuk acara penting, menurut Nagita adalah ide bagus. Ia kembali mengigatkan kepada siapa pun untuk turut membantu mereka yang pendapatannya berkurang karena jualan di sekolah sepi.


“Iya, nanti bisa diundang. Daripada bingung mau makan apa kalau acara. Kayak gini-gini kan kasihan yang biasa jualan di sekolahan nggak bisa jualan,” tutup Nagita.

“Kalau kaya gini bisa dipesen, atau makanannya aja nggak usah sama abangnya.”


Momen Nagita mempromosikan jajanan gerobak ini menuai pujian dari netizen. Mereka menyebut Nagita adalah selebriti yang patut dicontoh.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *