Connect with us

Lensa Artis

Nagita Slavina Tak Kuat Jalani Puasa Saat Hamil Begini Respon Rafathar

Published

on

Share

Reportersatu, Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, Nagita saat ini tengah mengandung anak kedua.

Bukan hanya ia dan suaminya saja yang senang bukan kepalang, melainkan juga anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Lantas di bulan Ramadan ini diketahui bahwa Nagita tak kuat menjalani ibadah puasa karena kondisi kehamilannya tersebut. Sementara itu, saat ini Rafathar justru dikabarkan sedang giat-giatnya belajar berpuasa.

loading...

Lebih lanjut, baru-baru ini terekam momen bagaimana Rafathar tampak kelaparan saat menjalani ibadah puasa.

Hal itu terjadi ketika ia ikut mamanya belanja alat-alat rumah tangga dan makanan untuk buka puasa di sebuah pusat perbelanjaan.

“Jadi ada yang kelaparan di mobil, sekarang jam 17.14 buka puasa setengah jam lagi,” kata Nagita sambil menunjuk Rafathar.

Lantas Nagita juga merasa lapar hingga akhirnya ia makan sesuatu untuk mengganjel perutnya selama berada di mobil.

Menanggapi hal tersebut, respon Rafathar pun membuat Nagita merasa terharu. Pasalnya sang buah hati tampak dewasa dan memahami mengapa mamanya tak kuat menjalankan ibadah puasa.

“Tadi aku kelaparan dan makan dulu di dalam mobil, tapi baik banget tadi aku bilang yaudah deh mama nggak usah makan dulu,” ucap Nagita.

“Kata Rafathar enggak apa-apa, mama makan aja gitu. Nanti Aa enggak apa-apa katanya gitu.”

Kendati demikian, Nagita lantas mencoba menyemangati Rafathar dan memintanya untuk bersabar karena waktu berbuka akan segera tiba. Ia juga sempat memperkirakan akan berbuka puasa di mobil.

“Sabar ya sayang. Kan udah siapin bubble tea, bolu kukus, kue lapis. Kita udah persediaan,” ujar Nagita. Namun ternyata mereka sudah sampai di rumah sebelum waktu berbuka puasa tiba.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *