Connect with us

Lensa Artis

Mutia Ayu Mengenang Setahun Kepergian Glen Fredly

Published

on

Share

Reportersatu, Tidak terasa kemarin, Kamis (8/4) tepat setahun meninggalnya salah satu penyanyi solo berbakat tanah air Glen Fredly. sang istri Mutia Ayu mengungkapkan hingga saat ini tak bisa melupakan sosok Glenn Fredly.

Karena baginya, dari awal bertemu hingga akhirnya menikah Mutia merasa sama sekali tak pernah dibuat kecewa oleh mendiang suaminya itu.

loading...

Baca Juga : Musisi Sandhy Sondoro Sambut Baik PP Royalti

“Pastinya yah, karena dari pertama kali aku ketemu sama Glenn nggak ada hal yang membuat hati aku kecewa, semuanya baik, semuanya indah. Jadi nggak ada kata aku melupakan Glenn karena memang semuanya indah, nggak ada yang buruk. Itu sih, buat aku selamanya Glenn selalu di hati,” ungkap Mutia Ayu. 

Oleh karena itu, Mutia Ayu selalu berharap agar orang terdekat baik itu rekan maupun penggemar agar selalu memberi doa terbaik untuk mendiang. Meski begitu, tak dipungkiri olehnya rasa sedih masih menyelimuti hingga saat ini.

“Pastinya pesan aku, untuk sekarang ini yang dibutuhkan Glenn hanya doa, doa, dan doa. Untuk aku pribadi sedih masih meliputi tapi aku selalu menyemangati diriku sendiri karena yang dibutuhkan bukan kesedihan, bukan untuk meratapi tapi yang Glenn butuhkan adalah doa jadi saya minta tolong untuk semua supaya Glenn bahagia di sisi Tuhan,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *