Connect with us

Lensa Artis

Momo Geisha Ungkap Kondisi Rumahnya Usai Gempa

Published

on

Share

Reportersatu,  Momo Geisha baru saja membagikan sebuah postingan melalui Story Instagram pribadinya.

Postingan Momo kali ini sedikit membuat merinding. Bagaimana tidak, Momo membagikan rekaman keadaan rumahnya pasca gempa bumi berkekuatan 6,1 SR melanda Malang.

Sebelumnya, suami Momo memang merupakan orang Malang. Sehingga, Momo sudah cukup lama menetap di Malang bersama suami dan kedua anaknya.

Momo pun membagikan rekaman yang memperlihatkan sebagian lantai rumahnya seperti terangkat ke atas. Tak hanya itu, keramik rumah Momo terlihat pecah di beberapa bagian.

loading...

Momo menduga-duga bahwa hal itu terjadi akibat gempa yang melanda Malang pada Sabtu (10/4).

Momo pun mengaku tak sadar bila gempa tersebut telah membuat keramik rumahnya menjadi terangkat ke atas dan beberapa bagian tampak pecah.

“Baru ngeh..Mungkin akibat gempa, lantai keramiknya, naik dan pecah,” tulis Momo melalui Story Instagram-nya.

Momo sendiri menetap di Malang sejak menikahi sang suami, Nicola Reza Samudra. Mau tak mau, Momo harus mengikuti sang suami untuk tinggal dan menetap di kampung halaman Nicola Reza.

Momo sendiri menikah dengan Nicola Reza pada 8 April 2017 lalu. Bahkan suami Momo dikenal sebagai pengusaha muda yang tajir melintir. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Rumah Momo yang berada di Malang itu bahkan disebut-sebut bak istana. Hal itu lantaran presenter Boy William sempat mengulik dan menjadikan potret rumah mewah Momo sebagai konten YouTube-nya.

Bahkan Momo diketahui memiliki lapangan golf sendiri di kediamannya. Kendati begitu, nyatanya gempa Malang dapat membuat sedikit bagian rumah Momo yang megah terkena guncangan.

Sehingga beberapa keramik harus diganti lantaran pecah dan terangkat ke atas. Sepertinya gempa yang terjadi beberapa waktu lalu menimbulkan dampak yang cukup besar bagi warga Malang.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *