Connect with us

Peristiwa

Mobil Satlantas Tala Terjun ke Rawa Saat Mengejar Perampok

Published

on

Mobil Satlantas Tala Terjun Ke Rawa Saat Mengejar Perampok
Share

Reportersatu, Mobil satuan lalu lintas Polres Tanahlaut dipindahkan kecelakaan lalu lintas di kawasan Pengayuan, Kecamatan Lianganggang, Kota Banjarbaru, Kamis (26/3/2020).

Mobil patwal Satlantas Polres Tanahlaut (Tala) memperbaiki kecelakaan masuk ke lahan rawa. Beruntung, kecelakaan ini bukan merenggut korban jiwa.

Baca Juga : Jalan Ambles 7 Ruko Ambruk

Berdasarkan data yang dihimpun, laka tunggal ini berawal saat mobil patwal ini sedang melakukan pengejaran untuk mobil Xenia hitam yang melakukan perampokan di wilayah Bati-Bati, Tanahlaut.

loading...

Kejar-kejaran terjadi antara mobil patwal polisi dengan terduga tindak yang berawal keberadaan warga yang melapor ke pos Polisi Bentok, Bati-Bati.

Mendapati laporan dari warga, SatLantas Polres Tala yang saat itu berada di Pos langsung melakukan pengejaran terhadap mobil Xenia tersebut.

Namun saat proses pengejaran itu, mobil lantas yang melakukan pengejaran beralih dari daerah pengayuan di Lianganggang dan masuk daerah rawa.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Hanya saja, unit mobil lantas Polres Tala ini memperbaiki kerusakan karena masuk ke rawa yang berair.

Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriyansa Sinatra membenarkan dengan masalah ini.

“Mobil anggota satlantas itu sedang melakukan pengejaran terjadi perampokan. Saat pengejaran, terjadi selip jadi makin sulit,” katanya.

Baca Juga : Terkait Pembobolan Kartu Kredit, Polisi Akan Panggil Beberapa Publik Figur

Kecelakaan lalu lintas lintas langsung oleh unit laka Polres Tala dan mobil yang masuk ke rawa juga sudah dilakukan evakuasi.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *