Connect with us

Lensa Artis

Miyawaki Sakura Sampaikan Pesan Ini Untuk Penggemar Jelang Bubarnya IZ*ONE

Published

on

Share

Reportersatu,  Miyawaki Sakura IZ*ONE menghabiskan waktu membaca surat yang dikirim oleh penggemar di acara radio Bay FM, “Tonight, Under The Cherry Blossom Tree”.

Di sini, idol asal Jepang itu berbagi perasaannya menjelang bubarnya IZ*ONE.

Sakura berkata, “IZ*ONE, dibentuk pada 29 Oktober 2018 lalu melalui program audisi Mnet ‘Produce 48’, telah menyelesaikan semua promosi pada 29 April pukul 12 pagi KST, setelah dua setengah tahun promosi.”

Idol cantik itu melanjutkan, “Aku curiga WIZ*ONE menangis saat mendengarkan Tapi perkenalanku minggu lalu sebagai Miyawaki Sakura IZ*ONE, itu adalah terakhir kalinya aku bisa mengatakan itu. Promosi IZ*ONE sekarang sudah selesai dan sebenarnya, aku merasa…rasanya tidak enak.

loading...

“Setelah konser terakhir kami, ada saat ketika kami tidak memiliki jadwal selama sekitar satu tahun. Kami hanya menghabiskan waktu kami di asrama, atau pergi berlibur, menghabiskan waktu kami dengan santai.

Aku rasa jika kami bisa menggelar satu konser terakhir pada tanggal 28 April, aku akan banyak menangis.

Sakura menambahkan, “Aku pikir dalam satu setengah tahun terakhir, aku banyak berpikir sendiri, dan aku melihat kembali semua kenangan yang aku buat, perlahan-lahan mengatur pikiran dan perasaanku.

Kami semua mengemasi barang-barang kami. Rasanya agak sepi. Aku belum merasakannya, tapi aku sudah mempersiapkan diri. Tapi aku curiga fans akan kesulitan.”

Akhirnya, Sakura berbagi, “Aku tahu bagaimana perasaan kalian. Bagi kalian yang berjuang untuk menghadapi kenyataan, silakan berlama-lama di dunia lain itu sedikit lebih lama, tetapi kembalilah ke dunia ini ketika kamu siap.

IZ*ONE sudah berakhir, tapi itu tidak menghapus fakta bahwa aku adalah member IZ*ONE. Itu juga tidak menghapus fakta bahwa kalian adalah WIZ*ONE.

Hal-hal itu akan selamanya. Kalian bahkan bisa mengatakan bahwa pertarungan sesungguhnya dimulai sekarang.

“Untuk memastikan bahwa IZ*ONE dikenang sebagai grup yang hebat, terserah kita untuk melakukan yang terbaik darinya.

Agar IZ*ONE di masa lalu bersinar, kita harus memasukkan lebih banyak usaha di masa depan. Ini akhir, tetapi juga awal yang baru.

Akan ada lebih banyak kesulitan yang harus dihadapi dalam beberapa hari mendatang, tapi aku berencana untuk mengambil semua yang aku pelajari sebagai bagian dari IZ*ONE, semua yang aku pelajari dari WIZ*ONE, dan aku berharap untuk terus hidup tanpa penyesalan. Mohon dukung semua 12 member di masa depan kami.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *