Connect with us

Sport

Miralem Pjanic Bingung Tidak Mendapat Jam Terbang Reguler di Skuad Utama Barcelona Musim Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Miralem Pjanic merasa bingung karena tidak mendapat jam terbang reguler di skuad utama Barcelona musim ini. Ia mengaku tidak tahu alasan pasti dirinya tidak menjadi pilihan utama. Akan tetapi, ia berusaha memahami dan berjuang untuk mendapatkan keinginannya,

“Alasan mengapa saya tidak mendapatmir jam terbang seperti yang diharapkan, saya tidak tahu,” kata Pjanic kepada Telefoot, dikutip Marca, Senin (15/2).  Gelandang berpaspor Bosnia itu sebenarnya sudah tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Khusus di Liga Champions, ia bahkan selalu tampil sebagai starter.  

loading...

“Saya akan terus berusaha dan menghormati keputusan yang sudah diambil, meski tidak setuju. Saya ingin meninggalkan jejak di klub ini,” ujarnya.  Pjanic menatap pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) pekan ini.

Ia menilai laga nanti tidak akan berjalan mudah meningat bergengsinya kompetisi Eropa dan calon lawan yang akan dihadapi.  “Bagi kami, suporter, dan klub, penting untuk mengalahkan PSG. Mereka sangat ingin menjuarai Liga Champions seperti meraih gelar juara Ligue 1,” ucapnya.  Di sisi lain, Pjanic menanggapi berbagai isu yang menerpa bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Ia menegaskan tidak ingin ikut campur lebih dalam soal rekan setimnya tersebut.  “Saat ini, kami fokus meraih tujuan musim ini. Tidak mudah untuk membuka lembaran baru seperti yang sudah dia (Messi) lakukan. Dia masih terlihat kuat,” katanya.  “Kami harus menjadikannya yang terbaik sehingga kami bisa melaju sejauh mungkin di semua kompetisi.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *