Connect with us

Lensa Artis

Mingyu Dan Wonwoo SEVENTEEN Resmi Umumkan Akan Rilis Single Duet Dengan Lee Hi

Published

on

Share

Reportersatu, SEVENTEEN (II) dikenal sebagai “self producing” idol. Tak heran jika para membernya juga sering memanjakan fans dengan karya solo.

Mingyu dan Wonwoo baru-baru ini mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa mereka bekerja sama untuk merilis single digital baru.

Pada hari ini, Kamis (20/5) tengah malam, Mingyu dan Wonwoo secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis single digital baru melalui akun media sosial SEVENTEEN.

Tak tanggung-tanggung, dalam single tersebut mereka juga menggaet solois cantik Lee Hi.

loading...

Berjudul “Bittersweet”, lagu tersebut akan dirilis secara online pada 28 Mei pukul 6 sore. KST. Mingyu dan Wonwoo juga mengejutkan penggemar dengan teaser pertama mereka untuk single mendatang. Poster bergerak itu menampilkan kedua penyanyi berjalan bersama di tengah hujan.

Di sisi lain, SEVENTEEN saat ini juga bersiap untuk comeback pada 18 Juni dengan mini album kedelapan mereka “Your Choice”.

Grup ini terkhir kali comeback dengan merilis album spesial “; [Semicolon] ” dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu.

Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka “Not Alone” April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasa hingga memuncaki chart Oricon.

Album “; [Semicolon] ” menjadi berita utama sebelum dirilis setelah dilaporkan bahwa lebih dari satu juta eksemplar telah terjual dalam pre-order saja. Album itu otomatis menjadi yang kedua bagi grup yang mencapai angka satu juta.

Pada 9 September 2020, SEVENTEEN merilis EP Jepang kedua mereka “24H”. Mereka adalah kelompok ketiga yang mencapai no. 1 di Oricon Weekly Album Chart dengan empat album berturut-turut, sebuah prestasi yang terakhir dicapai pada tahun 1977 oleh band rock pop Skotlandia Bay City Rollers.

Pada tanggal 9 Oktober, 24H memperoleh sertifikasi platinum dari RIAJ karena menjual lebih dari 250.000 eksemplar.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *