Connect with us

Lensa Artis

Mina Eks AOA Kembali Beber Perlakuan Jimin Selama Ini

Published

on

Share

Repotersatu, Kwon Mina memposting pesan baru di akun Instagram-nya, buka-bukaan tentang apa yang ia rasakan pasca percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu.


Ia mengungkapkan bagaimana semua member AOA tidak memihaknya selama penindasan Jimin.

Mina menceritakan bahwa dia selalu berada di ujung perundungan dari Jimin. Diduga, Jimin memimpin serangan kelompok terhadapnya, dan juga mengkritiknya untuk menurunkan harga dirinya.


“Selama hari-hari trainee, tugas sepele dan tugas mengambil air adalah seperti apa pun. Tetapi selama hukuman kelompok, saya adalah satu-satunya yang dipukul dengan tinju di dada berulang kali sambil dikutuk.


Kapanpun itu terjadi, kebetulan unnie itu selalu berada di depan. Selama promosi untuk ‘Confused’, saya telah kehilangan banyak berat badan dan dia berkata, ‘Mengapa tubuhmu seperti itu? Kamu terlihat seperti bajingan’ tapi pada akhirnya, dia sendiri bahkan lebih kurus dariku,” ungkap Mina.


“Setiap kali saya mendapatkan sedikit kepercayaan diri, unnie itu tanpa henti akan mengkritik hanya saya karena nyanyian saya, baik di dalam mobil atau di mana pun.

Karena itu adalah sesuatu yang berulang kali terjadi, setiap kali datang ke sesi rekaman, tubuh saya akan bergetar dan sangat menakutkan sehingga saya harus minum banyak obat penenang.


Waktu dansa juga tidak terkecuali. Sementara saya terus menerus dikritik, ada suatu ketika unnie berada dalam formasi yang salah dan saya memberi tahu dia tentang hal itu,” lanjut unggahannya.

Mina juga berbagi bahwa Jimin diduga sering membawa orang ke asrama tanpa pemberitahuan, membuat Mina merasakan banyak ketidaknyamanan.


Ini memaksa Mina untuk tidur di ruang latihan, yang kemudian memengaruhi penglihatan dan matanya.

“Asrama adalah tempat tinggal bersama jadi jika saya mengundang orang, meskipun hanya sebentar, saya akan mendapatkan izin dari unnie dan anggota lainnya.


Tetapi karena unnie, seperti dirinya sendiri, tidak memiliki siapa pun untuk mendapatkan izin, dia akan membawa orang sesuka hatinya, tanpa memberi tahu kami.

Suatu malam aku harus bertemu dengan pemimpin tim Song Yoonho, yang merupakan seorang laki-laki, di tengah malam ketika saya akan telanjang bulat sambil membawa keranjang cucian,” lanjutnya.


“Unnie juga sering memanggil teman dekatnya, seorang pelawak, di malam hari dan mereka akan bermain dengan berisik.


Ada juga suatu ketika mereka memanggil saya untuk keluar ke ruang tamu, melalui telepon, ketika saya sedang tidur di kamar.

Ada suatu ketika saya menolaknya karena saya harus tidur setelah minum obat tidur, sedangkan suatu ketika saya bermain dengan mereka dan harus pergi ke taman bermain dekat apartemen untuk hukuman permainan sebelum kembali.


Sejak saat itu, ketika tamu itu akan datang, saya akan mengemasi obat tidur saya dan berkata bahwa saya akan pergi ke ruang latihan.

Saya akan tidur di meja di ruang latihan dan setelah itu, mata saya tidak bisa melihat ke depan dengan baik di cermin, baik itu di salon atau saat latihan menari. Orang itu bahkan pernah berkata kalau wajahku berantakan. Saya selalu melihat ke bawah secara diagonal,” ungkap Mina.


Kembali pada Juli 2020, Mina mengejutkan publik dengan membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa dirinya telah dibully oleh mantan membernya Jimin selama beberapa tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri.

Mina bahkan sempat mencurahkan hatinya dan mengaku kecewa justru Jimin yang dianggap sebagai korban.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *