Connect with us

Lensa Artis

Millendaru Ungkap Begitu Depresi Saat Terima Banyak Hujatan

Published

on

Share

Reportersatu, Usai Bebas Dari kasus narkoba Millendaru sempat kembali tertangkap dan diamankan aparat kepolisian di sebuah bar kawasan Senopati, Jakarta Selatan.


Kembalinya ditangkap polisi membuat Millen sedih dan depresi mengingat dirinya baru saja berurusan dengan masalah hukum.


Yang mana diakui Millen kala itu ia tak sanggup untuk menghadapi berbagai cibiran. Dan kemudian kejadian tersebut juga berimbas pada pekerjaannya.


“Lebih mikir apa ya, kalau dibilang sedih, sedih banget. Ya maksudnya di umur aku yang sekarang, dengan kejadian seperti itu kan gak semua orang kuat gitu. Dan aku kerjaan juga banyak yang cancel, banyak yang pro dan kontra gitu,” ungkap Millen dalam tayangan “Rumpi” Trans TV.

loading...


“Hujatan semua, soalnya kan di media kayak ini tutup semua gara-gara aku,” tambahnya.


“Terus apa yang kamu khawatirkan,” tanya Feni Rose.


Millen kemudian menerangkan suatu hal yang ia khawatirkan dari dua kali ia tertangkap lantaran kasus narkoba yang menjeratnya.

Ia mengaku khawatir tak akan lagi dipandang orang karena imejnya sudah buruk imbas kasus yang menjeratnya itu.


“Yang mana yang paling penting dari cari uang, bahagiain mama, bikin bagus nama Millen?” tanya Feni Rose lagi.


“Yang pasti bikin bagus nama aku, dan kedua mama, kalau misalkan kerjaan ya, kemarin banyak banget yang cancel, dan tiba-tiba harus refund, aku pun bingung harus ngejelasin ke orang itu gimana, karena banyak simpang siur soalnya,” papar Millen.

Lantas Millen mengaku trauma ketika melihat potret dirinya memakai baju tahanan. “Itu adalah hal yang membuat semua orang nangis juga, bukan hanya aku. Yang ada di kepala aku sekarang sedih dan trauma,” ungkapnya.


“Yang membuat aku sedih itu karena itu pertama di hidup aku mengalami hancur, bukan Millen yang dulu. Sampai aku gak bisa menjelaskan, di situ itu harus melihat semua orang, kamera, cibiran, itu aku gak bisa,” tambahnya.


Millen bahkan mengaku masih trauma saat melihat camera dan sorot lampu di studio.


“Ya makanya ini aku masih keringetan panik gitu, padahal dokter bilang, misalkan ini ke psikiater lagi aja biar kamu gak cemas gak apa,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *