Connect with us

Nasional

Merebaknya Corona, Polda Metro Jaya Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas

Published

on

Merebaknya Corona, Polda Metro Jaya Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas
Share

Reportersatu, Untuk menghindari personil dari terpaparnya berbagai macam virus termasuk virus corona (Covud-19) saat menjalankan tugasnya dilapangan, semua personil selalu menjaga kesehatan dengan cara menjemur badan dengan sinar matahari.

Baca Juga : Wabah Corona, Pemerintah Bekukan Visa Kunjungan Selama 1 Bulan

“Mengatur arus lalu lintas saat panas – panas matahari itu, sambil memperkuat daya tahan tubuh mu dari segala macam virus,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, di Lapangan Promoter Mapolda Metri Jaya, Sabtu, (28/03).

loading...

Sebagai pimpinan saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas semua kinerja yang telah di lakukan, baik di bidang operasional maupun di bidang pelayanan kita terhadap masyarakat.

“Ini membuktikan bahwa Dirtlantas Polda Metro Jaya bukan kaleng-kaleng, bertugas tetap berjumpa ku melayani masyarakat di tengah virus yang sedang menggelora ini,” terabgnya 

Untuk itu, mari kita jaga kesehatan kita, mari kita melayani masyarakat dengan baik dalam bertugas. Tetapi di sisi lain, kita juga harus menjaga kesehatan masing-masing terima kasih atas pengabdian kalian dan terima kasih atas semua yang sudah dilakukan.

Baca Juga : Waspada Corona, MK Tangguhkan Persidangan Selama 2 Minggu

“Selamat bekerja anakku semoga kalian Sehat terus semuanya,” tutupnya. (Gomes)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *