Connect with us

Lensa Artis

Menjelang Hari Lamaran, Vicky Prasetyo Akui Tak bisa Tidur

Published

on

202011181014 Main.cropped 1605669325
Share

Reportersatu, Tanggal 24 Januari 2021 akan menjadi hari bersejarah bagi Kalina Oktarani. Sebab, di tanggal itu, sang kekasih Vicky Prasetyo akan melamarnya.

Proses lamaran itu akan berlangsung pada sore hari nanti dan akan disiarkan secara langsung di salah satu akun YouTube.

Menjelang hari lamaran, Vicky mengaku tak bisa tidur. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan foto di Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan pose Vicky di rumahnya yang sudah dihias dekorasi nuansa putih untuk keperluan lamaran.

loading...

“Dugghh Gladiator gak bisa tidur besok mau ngelamar anak orang @kalinaocktaranny,” tulis Vicky. Selain itu, mantan suami Angel Lelga ini juga memohon doa untuk kelancaran acara lamarannya bersama Kalina.

“Mohon doanya yaaa,” lanjut Vicky.

Selang satu jam, Kalina turut mengunggah foto yang sama dengan sang calon suami di Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu meminta Vicky untuk tidur.

“Dapet kiriman foto, yg lagi sibuk mandorin decor utk lamaran besok.. Tidur sayang, tiduuur… @vickyprasetyo777,” tulis Kalina.

Usai melihat unggahan Vicky dan kalina, netter lantas melayangkan komentar doa untuk pasangan itu. Mereka mendoakan kelancaran dan kelanggengan hubungan Kalina dan Vicky.

“@vickyprasetyo777 loe yg nikah gw yg deg2an. eeeaaa. bismillah smg lancar ya bro and @kalinaocktaranny smg langgeng dan bahagia terus smp maut memisahkan. Aamiin,” komentar Sinyorita Esperanza.

“Semoga dilancarkan acaranya ya kak. dan jadi jodohnya dunia akhirat nya Aamiin yra. semangat kak vicky,” sahut akun @yenime***.

“Bismillah…smg lancar & langgeng selamanya… Aamiin Allahumma Aamiin,” tulis akun @pionn***.

“Saya doa kan yg trbaik buat vicky..semoga acaranya besok lancar..di beri kesehatan sekeluarga..Amiinn,” balas akun @rida***.

Sementara itu, Vicky dan Kalina sudah memilih tanggal untuk pernikahan mereka. Jika tidak ada halangan, keduanya akan resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 Februari 2021 mendatang.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *